Ketua FKPQ Jatim Serahkan SK Pengurus DPW FKPQ kepada KaKanwil Kemenag Jatim

Anis Hidayatie
17 September 2024 | 16.19 WIB Last Updated 2024-09-17T10:14:23Z


Ketua FKPQ Jatim Serahkan SK Pengurus DPW FKPQ kepada KaKanwil Kemenag Jatim

SURABAYA| JATIMSATUNEWS.COM: Bertempat di Kantor Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, Ketua Forum Komunikasi Pendidik Al-Qur'an (FKPQ) Jawa Timur, KH Abdul Aziz, secara resmi menyerahkan tembusan Surat Keputusan (SK) kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) FKPQ Jatim kepada Kepala Kantor Wilayah (KaKanwil) Kemenag Jawa Timur, Akhmad Sruji Bahtiar, yang didampingi oleh Kasi LPQ, Abdul Wahid Efendi, Surabaya, 17 September 2024. –

Dalam pertemuan tersebut, KH Abdul Aziz mengumumkan bahwa pelantikan kepengurusan DPW FKPQ Jatim akan dilaksanakan pada 25 September 2024 mendatang.

"Kami berharap KaKanwil Kemenag Jatim dapat menjadi penasehat, dan Kasi LPQ sebagai pembina dalam struktur organisasi FKPQ Jawa Timur," ungkap KH Abdul Aziz.

Kepengurusan baru DPW FKPQ Jatim ini terdiri dari Wakil Ketua Kyai Syafi'i Manan, Wakil Sekretaris Kyai Nurkholis, Wakil Bendahara Kyai Nur Ikhwan, Ketua Bidang Organisasi Kyai Abdul Faliq dan pengurus KH Moh Arifin, serta Anis Hidayatie yang menangani publikasi.

KaKanwil Kemenag Jatim, Akhmad Sruji Bahtiar, memberikan apresiasi dan dukungan kepada jajaran pengurus yang akan segera dilantik. 

"Kami mengucapkan selamat kepada pengurus yang terpilih. Semoga kepengurusan baru ini mampu terus membumikan Al-Qur'an di Jawa Timur dan menjadi contoh dalam pengembangan pendidikan Al-Qur'an di seluruh provinsi," ucapnya.

Dengan penyerahan SK ini, diharapkan organisasi FKPQ Jatim dapat semakin solid dan memiliki peran strategis dalam meningkatkan kualitas pendidikan Al-Qur'an di wilayah Jawa Timur. ANS

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua FKPQ Jatim Serahkan SK Pengurus DPW FKPQ kepada KaKanwil Kemenag Jatim

Trending Now