Universitas Hang Tuah (UHT) dan Koarmada II Perkuat Kerja Sama: Rencana Joy Sailing KRI untuk Maba 2024-2025

13 Agustus 2024 | 16.43 WIB Last Updated 2024-08-13T09:43:51Z


SURABAYA | JATIMSATUNEWS.COM - 12 Agustus 2024 - Universitas Hang Tuah (UHT) terus mempererat hubungan baik dengan Komando Armada II (Koarmada II) TNI Angkatan Laut dalam berbagai bidang. Pada hari ini, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Kemaritiman, dan Kerja Sama, Laksamana Muda TNI (Purnawirawan) Dr. Sulistiyanto, SE., MM., M.Sc., PSC., CISHR melakukan kunjungan kehormatan ke Markas Koarmada II di Surabaya.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Panglima Komando Armada II, Laksda TNI Ariantyo Condro Wibowo, di ruang kerjanya. Dalam kesempatan tersebut, Wakil Rektor III didampingi oleh sejumlah pejabat  UHT,

Kunjungan ini tidak hanya bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara UHT dan Koarmada II, tetapi juga sebagai laporan bahwa UHT akan mengadakan kegiatan penerimaan mahasiswa baru (Maba) tahun ajaran 2024-2025. Kegiatan ini rencananya akan diselingi dengan penggunaan Kapal Republik Indonesia (KRI) dengan melaksanakan joy sailing pada hari Sabtu tgl 24-8-2024 dari pagi sampai dengan sore hari, sebagai bagian dari rangkaian acara pengenalan kehidupan kampus yg bervisi maritim kepada mahasiswa baru.

Laksamana Muda TNI (Purnawirawan) Dr. Sulistiyanto menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Panglima Koarmada II atas sambutan yang sangat ramah dan hangat. "Kunjungan ini menjadi bukti bahwa hubungan baik antara UHT dan Koarmada II terus terjaga dan diharapkan akan semakin kuat ke depannya," ujar Dr. Sulistiyanto.

Setelah pertemuan berlangsung, acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama serta saling tukar cendera mata sebagai simbol persahabatan dan kerjasama yang erat antara kedua lembaga.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi landasan bagi berbagai kerja sama strategis di masa mendatang, khususnya dalam bidang kemaritiman dan pendidikan kemahasiswaan yang menjadi fokus utama UHT.

Setelah pertemuan berlangsung, acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama serta saling tukar cendera mata sebagai simbol persahabatan dan kerjasama yang erat antara kedua lembaga.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi landasan bagi berbagai kerja sama strategis di masa mendatang, khususnya dalam bidang kemaritiman dan pendidikan kemahasiswaan yang menjadi fokus utama UHT (Kominfo UHT 2024).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Universitas Hang Tuah (UHT) dan Koarmada II Perkuat Kerja Sama: Rencana Joy Sailing KRI untuk Maba 2024-2025

Trending Now