Terkuak, Seorang Pemandu Lagu Tewas di Kamar Kost Sidoarjo, Pelaku Kekasihnya Sendiri

07 Agustus 2024 | 14.20 WIB Last Updated 2024-08-08T00:19:49Z

SIDOARJO | JATIMSATUNEWS.COM - Seorang wanita Pekerja purel atau Pemandu Lagu (LC) di Kabupaten Sidoarjo,tewas sangat mengenaskan di sebuah kamar kosan yang berada di desa Banjarpoh Kec/kab Sidoarjo, Minggu (4/8/2024).

Dari informasi yang dihimpun, Gadis cantik bernama Tyar Aprilia Anindita, (24) Perempuan asal Dusun Klanjuh Daye, Desa Mantang, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang hidup seorang diri tinggal di kota Delta Sidoarjo, itu diduga tewas mengenaskan di tangan kekasihnya. Pasalnya, telah ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban bagian wajah.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Agus Sobarnapraja saat di konfirmasi menyebut, korban meninggal dunia diduga kuat karena dibunuh. Namun, pihaknya masih menunggu hasil otopsi yang sedang berjalan.

"Kami masih menunggu hasil otopsi apakah kejadian ini di sebabkan pembunuhan apa tidak. Tetapi saat dilakukan olah TKP ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," ujar kasat reskrim,Rabu (7/8/2024).

Polisi masih menunggu hasil otopsi dari rumah sakit Pusdik Bhayangkara Porong penyebab kematian korban.

Diketahui pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Agus Sobarnapraja saat lakukan doorstop.

Agus mengungkap, lebih lanjut akan dirilis oleh Kapolresta Sidoarjo dan akan diagendanya saat digelar Konferensi Pers. Peristiwa tewasnya Seorang LC ini ketahui saat pihak polisi menghubungi penjaga kosan yang berada di Desa Banjarpoh Kec/Kab  Sidoarjo.

Wahyu Hadi seorang penjaga kosan saat dikonfirmasi dirinya mengatakan,tidak tahu kalau di tempat kosan ada mayat. Setelah mendapatkan informasi dari kepolisian barulah dia mengetahui.

"Saya mengetahui saat pihak polisi menghubungi kami kalau ditempat kos ini ada kejadian pembunuhan. Saat kita telusuri ternyata di kamar 113 ada mayat," ucapnya.

Selain itu juga wahyu menjelaskan bahwa korban yang bernama Tyar bersama pacarnya sempat berkomunikasi untuk meminjam kunci kamar (duplikat) dan masuk kedalam kamar.

"Setelah pinjam kunci duplikat mereka berdua masuk dalam kamar yang berada dilantai 3 mas jadi hanya itu yang saya ketahui," tuturnya.

Pihak polisi melakukan evakuasi dan Jenazah korban di larikan ke rumah sakit Pusdik Bhayangkara Porong untuk dilakukan otopsi. Red

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terkuak, Seorang Pemandu Lagu Tewas di Kamar Kost Sidoarjo, Pelaku Kekasihnya Sendiri

Trending Now