Pasangan Calon Mardi Noto Menerima Surat Rekomendasi PDI Perjuangan Dari DPP PDI Perjuangan

Admin JSN
01 Agustus 2024 | 05.31 WIB Last Updated 2024-07-31T22:31:51Z

 

PDIP secara resmi memberikan surat rekomendasi kepada paslon Mardi Noto untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Tulungagung 2024

TULUNGAGUNG|JATIMSATUNEWS.COM - Pasangan calon (Paslon) Maryoto Birowo – Didik Girnoto Yekti (Mardi Noto) secara resmi menerima surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tulungagung tahun 2024.

Penyampaian surat rekomendasi tersebut diserahkan oleh DPP PDI Perjuangan melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Jawa Timur bertempat di auditorium kantor setempat, Jalan Kendangsari Industri nomor 57 Surabaya, Selasa (30/7/2024).

Dalam keterangan rilisnya, bakal calon wakil bupati (Cawabup) Kabupaten periode 2024-2029, Didik Girnoto Yekti, mengucapkan syukur atas kepercayaan yang diberikan setelah menerima surat rekomendasi dari PDI Perjuangan

“Alhamdulillah, dari masa penantian begitu banyak dinamika yang terjadi, akhirnya surat rekomendasi PDI Perjuangan sudah kami kantongi, selanjutnya akan melakukan koordinasi sekaligus komunikasi dengan tim dan relawan maupun koalisi partai untuk stategi pemenangan dalam Pilkada Tulungagung pada 27 November 2024,” tutur Didik, Kepala Desa Tunggulsari, Kecamatan Kedungwaru, Kabupten Tulungagung, Jawa Timur. 

Didik Girnoto Yekti memiliki akronim DGY menambahkan, dirinya bersama Maryoto Birowo (Bakal Cabup) yang diusung PDI Perjuangan, memiliki komitmen melanjutkan pembangunan Kabupaten Tulungagung lebih baik lagi, sehingga akan bekerja keras untuk memenangkan dalam kontestasi Pilkada Tulungagung tahun 2024.

“Mardi Noto ini paslon sangat ideal, kolaborasi tua dan muda. Insyaallah, kami optimis akan menang dalam Pilkada Tulungagung nanti. Selain dukungan dari mesin PDI Perjuangan dan koalisi partai, relawan kami yang tersebar di 257 Desa dan 14 Kelurahan di 19 Kecamatan sangat militan dan solid akan kompak bergerak serempak dalam memenangkan Mardi Noto di Pilkada Tulungagung,” terangnya.

Hingga berita ini diterbitkan, media ini belum mendapatkan statement resmi dari Maryoto Birowo, bakal Cabup Kabupaten Tulungagung yang barusan menerima surat rekomendasi PDI Perjuangan maupun dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tulungagung, Susilowati.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasangan Calon Mardi Noto Menerima Surat Rekomendasi PDI Perjuangan Dari DPP PDI Perjuangan

Trending Now