Gus Mujib Menyapa Adek-adek Peserta Pramuka di SMKN 1 Nguling

Admin JSN
12 Agustus 2024 | 18.39 WIB Last Updated 2024-08-12T11:39:33Z

 

Gus Mujib memimpin upacara Pengukuhan Pramuka Garuda di SMKN 1 Nguling, Pasuruan, Senin (12/8/2024), sambil mengajak para peserta untuk memiliki cita-cita tinggi dan mengingatkan orang tua untuk mendampingi pendidikan anak-anak mereka.

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM – Gus Mujib berkesempatan menjadi pemimpin upacara pada acara Pengukuhan Pramuka Garuda yang berlangsung di halaman SMKN 1 Nguling, Pasuruan. Upacara yang dimulai pada pukul 08.00 ini dihadiri oleh para peserta Pramuka serta orang tua mereka. Senin (12/8/2024)

Dalam sambutannya, Gus Mujib mendorong anak-anak peserta Pramuka untuk memiliki cita-cita yang tinggi dan semangat dalam mengejar impian mereka. 

Selain itu, ia juga mengingatkan para orang tua yang hadir tentang pentingnya mengawal dan mendampingi pendidikan anak-anak mereka agar dapat mencapai cita-cita tersebut.

Di akhir acara, Gus Mujib mendoakan agar segala hajat dan keinginan baik para peserta dan orang tua dapat terkabul, serta berharap agar generasi muda yang hadir dapat menjadi pemimpin masa depan yang tangguh dan berkarakter.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gus Mujib Menyapa Adek-adek Peserta Pramuka di SMKN 1 Nguling

Trending Now