Gus Mujib Komitmen Tingkatkan Olah Raga Kabupaten Pasuruan, Akan Gandeng Perusahaan Besar Ampu 1 Cabor

Admin JSN
10 Juli 2024 | 10.45 WIB Last Updated 2024-07-10T03:45:36Z

Gus Mujib akan menggandeng perusahaan besar di Kabupaten Pasuruan untuk mengampu masing-masing satu cabang olahraga untuk mendedikasikan CSR mereka demi kemajuan olahraga di Pasuruan

PASURUAN|JATIMSATUNEWS.COM – Final Badminton dalam rangka Gus Mujib Cup sukses digelar di Kampung Gedang, Jeruk pada Senin, (8/7/2024). Acara ini dimulai pukul 20.30 WIB dan dihadiri oleh sekitar 150 tamu undangan. 

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi olahraga, tetapi juga membawa pesan penting bagi perkembangan olahraga di Pasuruan. Gus Mujib, tokoh yang menjadi inisiator acara ini, menyampaikan visinya untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Pasuruan.

Dalam pidatonya, Gus Mujib menyatakan bahwa jika terpilih menjadi bupati, ia akan meminta perusahaan besar di Kabupaten Pasuruan untuk mengampu masing-masing satu cabang olahraga. Hal ini bertujuan untuk mendedikasikan Corporate Social Responsibility (CSR) mereka demi kemajuan olahraga di Pasuruan. 

"Perusahaan besar di Kabupaten Pasuruan itu akan kami minta untuk mengampu cabang olahraga Pasuruan. Masing-masing perusahaan besar harus mengampu satu cabang olahraga. Hal itu dalam rangka untuk mendedikasikan CSRnya untuk menuju Pasuruan yang terus maju dengan prestasi-prestasinya yang luar biasa," ujar Gus Mujib.

Ia menambahkan bahwa dedikasi CSR tidak hanya terbatas pada cabang olahraga badminton, tetapi juga mencakup semua cabang olahraga. "Tidak hanya cabor badminton, tetapi juga cabor lainnya, saya akan minta perusahaan besar untuk mengalokasikan CSRnya untuk mengampu, mengawal, dan mendampingi kemajuan olahraga di Pasuruan. Terus dikawal bagaimana bisa naik ke tingkat regional, nasional, dan tingkat dunia," imbuhnya.

Acara final badminton ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam mengembangkan berbagai cabang olahraga di Pasuruan dan membawa atlet-atlet daerah ke tingkat yang lebih tinggi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gus Mujib Komitmen Tingkatkan Olah Raga Kabupaten Pasuruan, Akan Gandeng Perusahaan Besar Ampu 1 Cabor

Trending Now