Camat Campurdarat Heru Junianto Hadiri Bersih Desa Ngentrong

Admin JSN
31 Juli 2024 | 05.52 WIB Last Updated 2024-07-30T22:52:28Z

Camat Campurdarat, Heru Junianto, menghadiri pagelaran wayang kulit di Desa Ngentrong

TULUNGAGUNG|JATIMSATUNEWS.COM – Dalam rangka kegiatan Bersih Desa Ngentrong Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung, yang merupakan wujud pelestarian budaya Jawa, digelar pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan lakon "Wahyu Purbo Sejati" oleh Ki Dalang Eko Presdianto pada Selasa, (30/7/2024).

Dalam kegiatan ini, Camat Kecamatan Campurdarat Heru Junianto S.E., M.M. dalam sambutannya menyatakan dukungan penuh terhadap Desa Ngentrong. Ia menekankan pentingnya kerukunan hidup warga masyarakat, pelestarian budaya, serta gotong royong dalam membangun desa.

Dalam sambutannya, Heru Junianto mengatakan, "Kerjasama antara pemerintah desa dengan warga masyarakat merupakan salah satu pondasi awal dalam membangun desa untuk lebih maju dan sejahtera."

Heru Junianto S.E., M.M. yang juga merupakan Plt. Camat Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung, juga menyampaikan harapannya kepada warga masyarakat Desa Ngentrong menjelang Pilkada serentak. Ia berharap seluruh elemen masyarakat dan pemerintah desa se-Kecamatan Campurdarat dapat berperan aktif menjaga dan mensukseskan pesta demokrasi, demi mewujudkan Kecamatan Campurdarat yang aman, sukses, dan kondusif.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Campurdarat Heru Junianto Hadiri Bersih Desa Ngentrong

Trending Now