Tidak Ikut Penjaringan, Ra Mahfud Resmi Direkom Gerindra Dampingi H. Slamet Junaidi di Pilkada Sampang

Admin JSN
26 Juni 2024 | 22.02 WIB Last Updated 2024-06-26T15:22:31Z
Caption: Moments penyerahan Surat Rekomendasi dari Partai Gerindra di serahkan langsung oleh Ketua DPD Jatim, Anwar Sadad kepada Pasangan Calon H. Slamet Junaidi-H. A. Mahfud.
SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfud, resmi mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra, partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto, Presiden terpilih dalam Pemilu 2024.

Rekomendasi dan dukungan resmi dari Prabowo Subianto telah ditandatangani dan diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad, kepada H. Slamet Junaidi, yang akrab disapa Aba Idi, dan Ra Mahfud, yang akrab disapa Gus Ach. Mahfudz AQ. Acara penyerahan rekomendasi ini berlangsung di Hotel Panglima Sampang dan didampingi oleh para ulama serta seluruh pengurus DPC Partai Gerindra Sampang.

Terkonfirmasi pasangan H. Slamet Junaidi dan H. Akmad Mahfud telah resmi dilakukan meskipun Ra Mahfud sebelumnya tidak pernah mengikuti penjaringan di berbagai partai baik di tingkat DPC maupun DPP. Namun, rekomendasi dari DPP Gerindra yang ditandatangani langsung oleh Prabowo Subianto menegaskan pasangan ini sebagai pilihan yang tepat.

Caption: Wajah Ra Mahfud sumringah saat dampingi H. Slamet Junaidi setelah terima Rekomendasi Partai di Hotel Panglima.

Penjemputan Rekom dari partai Gerindra bersutan Prabowo Subianto sekaligus deklarasi pendamping H Slamet Junaidi untuk maju di Pilkada mendatang tersebut, didampingi para Tokoh Ulama Masyarakat dan Kiyai, Mantan Kades yang tergabung di Persatuan Abadi Sampang (PAS) dan ribuan simpatisan.

Dalam sambutannya, Anwar Sadad menyatakan bahwa setelah mendengarkan masukan dari DPC Partai Gerindra dan hasil survei, elektabilitas Aba Idi dan Ra Mahfud sangat tinggi dibandingkan pasangan lain. Oleh karena itu, DPD Partai Gerindra melaporkan hal ini kepada DPP Partai Gerindra, yang akhirnya memilih untuk memberikan rekomendasi kepada pasangan Aba Idi dan Ra Mahfud.

"πš‚πšŽπšπšŽπš•πšŠπš‘ πš™πšŽπš›πšπš’πš–πš‹πšŠπš—πšπšŠπš— πš’πšŠπš—πš πš–πšŠπšπšŠπš—πš, πšπšŠπš— πš–πšŽπš—πš“πšŠπš›πš’πš—πš πšœπšŽπš–πšžπšŠ πš™πšŠπšœπš•πš˜πš— πš’πšŠπš—πš πš–πšŽπš—πšπšŠπšπšπšŠπš› πš”πšŽπš™πšŠπšπšŠ 𝙳𝙿𝙲 π™ΏπšŠπš›πšπšŠπš’ π™ΆπšŽπš›πš’πš—πšπš›πšŠ πš‚πšŠπš–πš™πšŠπš—πš, πšœπšŽπš›πšπšŠ πš–πšŽπš—πšπšŽπš—πšπšŠπš›πš”πšŠπš— πš•πšŠπš™πš˜πš›πšŠπš— πšπšŠπš›πš’ πšπš’πš– πšœπšžπš›πšŸπšŽπš’, πš”πšŠπš–πš’ 𝙳𝙿𝙳 π™ΉπšŠπš πšŠ πšƒπš’πš–πšžπš› πš–πšŽπš•πšŠπš™πš˜πš›πš”πšŠπš— πš”πšŽ 𝙳𝙿𝙿. π™°πš”πš‘πš’πš›πš—πš’πšŠ, πš›πšŽπš”πš˜πš–πšŽπš—πšπšŠπšœπš’ πšπš’πš‹πšŽπš›πš’πš”πšŠπš— πš”πšŽπš™πšŠπšπšŠ π™ΏπšŠπšœπš•πš˜πš— π™°πš‹πšŠ π™Έπšπš’ πšπšŠπš— 𝚁𝚊 π™ΌπšŠπš‘πšπšžπš," kata Anwar Sadad pada Rabu (26/06/2024).

Anwar juga menyatakan bahwa pasangan Aba Idi dan Ra Mahfud adalah takdir dari Tuhan dan pasangan yang ideal untuk memimpin Sampang menuju masa depan yang lebih baik.

"π™Έπš—πš’ πš”πšŠπš–πš’ πš’πšŠπš”πš’πš— πšœπšžπšπšŠπš‘ πšπšŠπš”πšπš’πš› πšπšŠπš›πš’ π™°πš•πš•πšŠπš‘, πš™πšŠπšœπšŠπš—πšπšŠπš— πš•πšžπšŠπš› πš‹πš’πšŠπšœπšŠ, πšœπšŠπš•πš’πš—πš πš–πšŽπš—πšπš’πšœπš’ πšπš’πšŠπš—πšπšŠπš›πšŠπš—πš’πšŠ, πš–πšŠπš”πšŠ πš”πšŠπš–πš’ πš’πšŠπš”πš’πš— πš‚πšŠπš–πš™πšŠπš—πš πšŠπš”πšŠπš— πš•πšŽπš‹πš’πš‘ πš‘πšŽπš‹πšŠπš πšπšŠπš— πš‹πšŽπš›πš–πšŠπš›πšπšŠπš‹πšŠπš," tambahnya.

Anwar menegaskan bahwa setelah adanya rekomendasi dan instruksi dari DPP, seluruh kader wajib menaati, mensukseskan, dan memenangkan pasangan Aba Idi dan Ra Mahfud dengan menggerakkan seluruh mesin partai.

Ditempat yang sama, Aba Idi mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra yang telah mempercayainya kembali untuk memimpin Kabupaten Sampang. Dia berjanji untuk mewujudkan kembali Sampang Hebat Bermartabat.

"πšƒπšŽπš›πš’πš–πšŠ πš”πšŠπšœπš’πš‘ πš‹πšŠπš—πš’πšŠπš” πš”πšŠπš–πš’ πšœπšŠπš–πš™πšŠπš’πš”πšŠπš—, πš’πšŠπš—πš πš–πšŠπš—πšŠ π™ΏπšŠπš›πšπšŠπš’ π™ΆπšŽπš›πš’πš—πšπš›πšŠ πš–πšŽπš–πš™πšŽπš›πšŒπšŠπš’πšŠπš’ πš”πšŠπš–πš’ πšπšŽπš—πšπšŠπš— 𝚁𝚊 π™ΌπšŠπš‘πšπšžπš πšžπš—πšπšžπš” πš–πšŽπš–πš’πš–πš™πš’πš— πš‚πšŠπš–πš™πšŠπš—πš. πšƒπšŽπš—πšπšžπš—πš’πšŠ πš”πšŠπš–πš’ πšŠπš”πšŠπš— πš”πšŽπš–πš‹πšŠπš•πš’ πš–πšŽπš–πš‹πšŠπš—πšπšžπš— πš‚πšŠπš–πš™πšŠπš—πš πš’πšŠπš—πš π™·πšŽπš‹πšŠπš πšπšŠπš— π™±πšŽπš›πš–πšŠπš›πšπšŠπš‹πšŠπš," tutupnya.

Sementara itu, H. Slamet Junaidi setelah menerima surat rekomendasi dari Ketua DPD Gerindra Anwar Sadad, menyampaikan terima kasih kepada Partai Gerindra yang telah mempercayainya untuk maju kembali memimpin Kabupaten Sampang. Dia berkomitmen untuk kembali mewujudkan Sampang Hebat Bermartabat.

"πšƒπšŽπš›πš’πš–πšŠ πš”πšŠπšœπš’πš‘ πš‹πšŠπš—πš’πšŠπš” πš”πšŠπš–πš’ πšœπšŠπš–πš™πšŠπš’πš”πšŠπš—, πš’πšŠπš—πš πš–πšŠπš—πšŠ π™ΏπšŠπš›πšπšŠπš’ π™ΆπšŽπš›πš’πš—πšπš›πšŠ πš–πšŽπš–πš™πšŽπš›πšŒπšŠπš’πšŠπš’ πš”πšŠπš–πš’ πšπšŽπš—πšπšŠπš— 𝚁𝚊 π™ΌπšŠπš‘πšπšžπš πšžπš—πšπšžπš” πš–πšŠπš“πšž πšπšŠπš— πš–πšŽπš–πš’πš–πš™πš’πš— πš‚πšŠπš–πš™πšŠπš—πš πš”πšŽπš–πš‹πšŠπš•πš’. πšƒπšŽπš—πšπšžπš—πš’πšŠ πš”πšŠπš–πš’ πšŠπš”πšŠπš— πš”πšŽπš–πš‹πšŠπš•πš’ πš–πšŽπš–πš‹πšŠπš—πšπšžπš— πš‚πšŠπš–πš™πšŠπš—πš πš’πšŠπš—πš π™·πšŽπš‹πšŠπš πšπšŠπš— π™±πšŽπš›πš–πšŠπš›πšπšŠπš‹πšŠπš," tutupnya.


 π™ΏπšŽπš πšŠπš›πšπšŠ: π™΅πšŒ | π™΄πšπš’πšπš˜πš›: π™΅πšŠπšŒπš‘πš›πš’ 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tidak Ikut Penjaringan, Ra Mahfud Resmi Direkom Gerindra Dampingi H. Slamet Junaidi di Pilkada Sampang

Trending Now