Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Redaksi Jatimsatunews

Admin JSN
17 Juni 2024 | 06.35 WIB Last Updated 2024-06-17T01:28:11Z


REDAKSI | JATIMSATUNEWS.COM,  – Segenap Redaksi Jatimsatunews mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H kepada seluruh umat Muslim di Indonesia. Semoga semangat Idul Adha ini membawa berkah dan rahmat bagi kita semua, Senin 17 Juni 2024.


Hari Raya Idul Adha adalah momen yang sangat dinantikan oleh umat Muslim di seluruh dunia. Selain sebagai peringatan atas ketaatan Nabi Ibrahim AS dan kesabaran Nabi Ismail AS, Idul Adha juga merupakan waktu untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama melalui ibadah kurban.

Kami berharap, melalui peringatan Hari Raya Idul Adha ini, kita semua dapat meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT. Selain itu, semoga semangat berkurban dan kebersamaan dapat menjadi motivasi bagi kita untuk terus meningkatkan kualitas dan produktivitas yang berguna bagi Nusa dan bangsa.

Mari kita jadikan Hari Raya Idul Adha ini sebagai momentum untuk mempererat tali persaudaraan, memperkuat solidaritas, dan bersama-sama membangun Indonesia yang lebih baik.

Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H, semoga segala amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT dan kita senantiasa berada dalam lindungan-Nya.

Salam hangat,
Segenap Redaksi Jatimsatunews

Nama nama redaksi JatimSatuNewshttps://www.jatimsatunews.com/p/redaksi.html
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Redaksi Jatimsatunews

Trending Now