Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pasuruan Menggelar Bakti Sosial Peduli Lingkungan Tanam Pohon Penghijauan

Admin JSN
27 Juni 2024 | 18.22 WIB Last Updated 2024-06-27T12:05:17Z

Polres Pasuruan merayakan Hari Bhayangkara ke-78 dengan menggelar bakti sosial penanaman pohon, memperkuat komitmen terhadap lingkungan dan kematian
PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM  - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Pasuruan mengadakan kegiatan bakti sosial dengan menanam bibit pohon di Kawasan Lingkungan Tempat Tanam Pohon dan Ketahanan Pangan Polres Pasuruan pada Kamis (27/06/2024).

Baca Juga: Tidak Ikut Penjaringan, Ra Mahfud Resmi Direkom Gerindra Dampingi H. Slamet Junaidi di Pilkada Sampang

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Pasuruan, AKBP Teddy Chandra, SIK, M.Si., yang turut dihadiri oleh Pj. Bupati Pasuruan yang dihadiri oleh Staf Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pasuruan, serta para PJU dan personel Polres Pasuruan.

“Bakti Sosial Penanaman Pohon yang Polres Pasuruan laksanakan ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap alam serta mendukung pelestarian lingkungan di Mako Polres Pasuruan” ujar Kapolres.

AKBP Teddy menambahkan bahwa kegiatan penanaman pohon ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat, seperti mengurangi erosi tanah, meningkatkan produksi oksigen, dan berkontribusi dalam penanggulangan perubahan iklim.

“Di Hari Bhayangkara Ke-78 ini, kita harapkan semoga Polri dapat terus berkontribusi dalam menjaga kelestarian alam dan lingkungan, serta membangun sinergi yang positif dengan masyarakat,” imbuhnya.

Kapolres menjelaskan bahwa penanaman pohon ini bukan hanya sekedar simbol semata, namun juga merupakan komitmen nyata Polri dalam memberikan kontribusi positif bagi lingkungan.

“Pohon-pohon yang kita tanam hari ini, diharapkan dapat tumbuh subur dan memberikan manfaat sirkulasi oksigen dalam jangka panjang khususnya bagi Masyarakat yang mengunjungi Polres Pasuruan,” tutupnya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pasuruan Menggelar Bakti Sosial Peduli Lingkungan Tanam Pohon Penghijauan

Trending Now