Pj.Gubernur Jatim Adhy Karyono Ikut Semarakkan PLN Mobile Color Run 2024

Admin JSN
30 Juni 2024 | 16.13 WIB Last Updated 2024-06-30T12:13:30Z

 

Pj. Gubernur Jatim Adhy Karyono bersama Executive Vice President Niaga dan Pemasaran PT PLN (Persero), Fintje Lumembang, serta peserta lain saat memeriahkan acara PLN Mobile Color Run 2024 di Surabaya

SURABAYA | JATIMSATUNEWS.COM - Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono, ikut menyemarakkan acara PLN Mobile Color Run 2024 yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero) bersama ribuan peserta di halaman Parkir Timur Plaza Surabaya pada Minggu pagi, 30 Juni 2024.

Dalam acara bertajuk 'Color Your Miles' ini, Pj. Gubernur Adhy berpartisipasi dengan berlari sejauh 5K bersama peserta lainnya. Hal tersebut disampaikan oleh Executive Vice President Niaga dan Pemasaran PT PLN (Persero), Fintje Lumembang, bersama jajaran manajemen PLN, Forkopimda Provinsi Jawa Timur, dan Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Pj. Gubernur Adhy juga menambahkan hadiah berupa dua unit sepeda motor listrik untuk acara kali ini, sebagai wujud apresiasi dan dukungan dari pemerintah. 

Tidak hanya itu, Adhy juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PT. PLN atas terselenggaranya kegiatan event PLN Mobile Color Run 2024 yang pertama kali dilaksanakan di Surabaya. 

Sebelum berangkat, Adhy menyatakan, semoga Surabaya, Jawa Timur tetap senang, tetap ceria. Mari kita menyongsong Surabaya, Jawa Timur dan seluruh masyarakatnya sejahtera. 

"Masyarakat saat ini sedang menggandrungi event lari seperti ini. Maka tak heran jika event lari menyedot perhatian masyarakat. Di sisi lain, event ini juga akan menambah jumlah event yang ada di Surabaya dan Jawa Timur," kata Adhy. 

Dia mengharapkan acara seperti ini akan lebih besar lagi. Tidak hanya 5 km, tapi 10 km atau marathon, karena Jawa Timur, Surabaya ingin hidup lebih sehat dan bahagia. 

Adhy menambahkan bahwa PLN Mobile Color Run 2024 juga menjadi ajang untuk memperkenalkan program-program baru dari PLN yang bertujuan memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat dengan berbagai kemudahannya.

"Program PLN Mobile memudahkan masyarakat dalam mengakses berbagai layanan, tidak hanya urusan listrik dan token saja. Melalui aplikasi ini, masyarakat juga dapat memanfaatkan Electric Vehicle Digital System (EVDS) untuk mencari Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) terdekat atau penukaran baterai terdekat," terang Adhy.

Executive Vice President Niaga dan Pemasaran PT PLN (Persero), Fintje Lumembang, menyatakan bahwa PLN selalu terlibat dalam kegiatan masyarakat dan mendorong adanya event-event yang berkaitan dengan kesehatan, baik itu event lari maupun sponsorship acara melalui PLN Mobile.

“PLN tidak hanya terlibat dalam ajang lari saja, tetapi juga mensponsori Proliga tahun ini. "Kami berharap seluruh masyarakat dapat memanfaatkan PLN Mobile untuk berkomunikasi dan mengakses seluruh layanan PLN, baik itu produk maupun keluhan," kata Fintje.

Fintje juga mengucapkan terima kasih kepada Pj. Gubernur Adhy dan seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam menyehatkan masyarakat dan mendekati PLN.

“Terima kasih kepada para pelari dan Bapak Pj. Gubernur yang telah menghadiri PLN Mobile Color Run 2024. Selain mencari kesehatan bagi seluruh pelari, kami juga ingin menjadikan PLN Mobile ada di hati para pelari semuanya,” ujar Fintje. 

Pewarta: Yous

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj.Gubernur Jatim Adhy Karyono Ikut Semarakkan PLN Mobile Color Run 2024

Trending Now