Wakasal Laksdya TNI Erwin S. Aldedharma Hadiri Wisuda Sarjana Universitas Hang Tuah

18 Mei 2024 | 18.20 WIB Last Updated 2024-05-18T11:22:51Z

SURABAYA| JATIMSATUNEWS.COM - Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, yang diwakili oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksdya TNI Erwin S. Aldedharma menghadiri acara wisuda ke-59 Program Strata 1 dan Wisuda ke-37 Program Strata 2 Universitas Hang Tuah Tahun Akademik 2023-2024 di Surabaya, pada Sabtu, 18 Mei 2024.

Di usianya yang ke 38 tahun, sejak berdiri dan diresmikan pertama kalinya pada tanggal: 12 Mei 1987 hingga saat ini, sebagai perguruan tinggi swasta terakreditasi unggulan, pada tahun ini Universitas Hang Tuah mewisuda sebanyak 404 wisudawan yang terdiri dari program sarjana 375 orang dan program magister 29 orang dari berbagai disiplin ilmu. Dengan demikian, hingga saat ini Universitas Hang Tuah telah mewisuda total sebanyak 16.408 wisudawan.

Universitas Hang Tuah telah menunjukkan komitmen kuat dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi berdasarkan pada visi dan misi kelautan maupun kemaritiman nasional. Hal ini ditunjukkan dengan menambahkan kelautan dan kemaritiman ke dalam semua program studi maupun penelitian, bahkan dalam melaksanakan pendampingan pada masyarakat pesisir sebagai salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat.

Kasal dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada para wisudawan atas keberhasilan menyelesaikan pendidikan di Universitas Hang Tuah. Dan juga turut mengucapkan selamat kepada orang tua dan keluarga wisudawan, karena telah berhasil mengantarkan dan membimbing putra-putri tercinta sehingga para wisudawan dapat meyelesaikan pendidikannya dengan baik.

Pada kesempatan tersebut, Kasal mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ketua dan pengurus Yayasan Nala, serta kepada rektor Universitas Hang Tuah dan seluruh staf, para dosen dan semua pihak atas segala dedikasi dan kerja keras dalam penyelenggaraan program pendidikan tahun akademik 2023-2024. Semoga keberhasilan yang dicapai dapat menjadi momentum untuk menuju Universitas Hang Tuah yang lebih berprestasi di masa mendatang.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakasal Laksdya TNI Erwin S. Aldedharma Hadiri Wisuda Sarjana Universitas Hang Tuah

Trending Now