ASIIK! IKUT EVENT LITERASI NASIONAL DAPATKAN BERBAGAI FASILITAS

Eko Rudianto
08 Mei 2024 | 18.53 WIB Last Updated 2024-05-08T11:56:51Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM : Kabar baik bagi kamu yang mempunyai hobi menulis dan ingin kontribusi dalam rangka program penguatan literasi nasional. Santri Cendekia Publishing (SCP) mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut dan berpartisipasi dalam event literasi nasional NULIS BARENG SANTRI CENDEKIA Batch #1 tahun 2024.

Secara teknis pelaksaan event ini dimulai dengan pendaftaran & administrasi  pada 6-16 Mei 2024 dilanjutkan Seminar Literasi pada 19 Mei 2024 dan batas pengiriman naskah pada 27 Mei 2024. Rencananya buku ini akan terbit dan launching sekaligus bedah buku pada 2 Juni 2024.

Event literasi nasional NULIS BARENG SANTRI CENDEKIA Batch #1 tahun 2024  peserta sudah langsung disajikan judul buku antologi atau karya bersama yang akan ditulis yakni "Awang Pesisir: Arah Perjalanan Menggapai Impian".

"Awang Pesisir" akan membawa pembaca dalam perjalanan menggetarkan jiwa dengan sejuta kisah penuh tantangan mencari makna di balik jejak langkah pencari ilmu yang meninggalkan kampung halaman. Cerita ini berisi tentang perjalanan menembus batas-batas kehidupan yang belum dikenal sebelumnya dengan menjelajahi dunia yang baru dan menantang.

"Awang Pesisir" bukan hanya sekedar cerita perjalanan fisik, tetapi juga perjalanan spiritual dan emosional yang membawa pembaca pada refleksi tentang arti perjuangan mencari ilmu yang dibumbui tentang arti persahabatan, cinta, dan pengorbanan. Dengan bahasa yang memikat dan penuh makna, buku ini mengajak pembaca untuk ikut serta dalam perjalanan yang menginspirasi, dan pada akhirnya, mengajarkan bahwa rumah bukan hanya tempat, tetapi juga perasaan yang kita bawa di dalam hati.

Ini merupakan event perdana yang diselenggarakan oleh Santri Cendekia Publishing (SCP) yang mana peserta diwajibkan untuk investasi sebesar Rp. 150.000 dengan berbagai macam fasilitas yang akan di dapat mulai mendapat 1 buku cetak antologi, 2 sertifikat cetak, 2 e-sertifikat, Kaos Branding Buku Antologi, sampai diskon 10% untuk terbit buku di santri cendekia publishing.

Yuk, ikuti dan jangan sampai ketinggalan. Kuota terbatas!

Narahubung 085731169038 (sal)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • ASIIK! IKUT EVENT LITERASI NASIONAL DAPATKAN BERBAGAI FASILITAS

Trending Now