Buka Bersama dan Rapat Persiapan Rakor FPRB Jatim 2024

Eko Rudianto
20 Maret 2024 | 19.28 WIB Last Updated 2024-03-20T13:38:32Z


MOJOKERTO | JATIMSATUNEWS.COM : Forum Pengurangan Risiko Bencana Provinsi Jawa Timur (FPRB Jatim) dalam rangka semarak ramadhan serta kebersamaaan anggota melaksanakan Buka Bersama yang dilaksanakan di salahsatu rumah anggota FPRB Jatim yang ada di Pendopo Agung Trowulan Kota Mojokerto pada Rabu, (20/3/24). 

Selain kegiatan buka bersama juga dilaksanakan rapat persiapan rakor FPRB Jatim yang akan dilaksanakan setelah hari raya idul fitri di Malang. 

"Acara utama kita pada hari ini adalah bukber, namun juga membahas persiapan rakor FPRB Jatim 2024 yang rencana akan dilaksanakan di Malang setelah lebaran nanti" ungkap Sekjend FPRB Catur Sudarmanto.

Kehadiran FPRB tingkat kabupaten ini akan terus digenjot, hingga periode ini terdapat beberapa kota/ kabupaten yang belum memiliki FPRB diantaranya Sumenep, Kota Surabaya, Kota Mojokerto dan Bangkalan. Untuk yang baru dibentuk adalah Probolinggo. 

"Terimakasih atas kedatangan teman-teman FPRB sekalian, mohon maaf bila ada yang kurang berkenaan dalam penyambutan, semoga sehat selalu" pungkas pria yang akrab disapa Abah Huda sekalu pemilik Rumah acara buka bersama FPRB Jatim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buka Bersama dan Rapat Persiapan Rakor FPRB Jatim 2024

Trending Now