Bank Sampang Hadirkan Mesin ATM Pertama dan Satu-Satunya di Pulau Mandangin

Admin JSN
01 Maret 2024 | 21.34 WIB Last Updated 2024-03-01T15:05:36Z
Dipandu staf Kantor Kas Unit Bank Sampang di P. Mandangin, masyarakat antusias sekali untuk segera memanfaatkan hadirnya aktivasi ATM Bank Sampang.
SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM - Luar biasa dan patut mendapatkan apresiasi, ikhtiar, upaya dan terobosan yang telah dilakukan Bank Sampang sebagai salah satu Perseroda/BUMD milik Pemerintah Kabupaten Sampang ini untuk memenuhi ekspektasi banyak kalangan utamanya nasabah yang ada di P. Mandangin. 


Bertempat di kantor kas unit P. Mandangin di Launching Aktivasi Automatic Teller Machine (ATM) milik Bank Sampang pertama dan satu-satunya hadirkan untuk kemudahan nasabah dalam melakukan transaksi secara mudah dan cepat. 
Selasa, (27/02/2024). 


Dengan penuh kesederhanaan dan hanya dihadiri Tim Peninjau dari kantor Bank Sampang, warga sekitar dan sekaligus para nasabah warga desa P. Mandangin menyambut hadirnya ATM ini dengan penuh suka cita. 


H. Gufron sebagai warga P. Mandangin sangat apresiasi dan bangga hadirnya mesin ATM milik Bank Sampang ini. 
"Baru sekarang Pak, kemudahan bertransaksi keuangan secara cepat ini difasilitasi oleh perbankan dan sekarang saya dan warga yang lain tidak perlu jauh dan menyeberang untuk keperluan bertransaksi di luar jam efektif," ungkapnya

"Terima kasih management Bank Sampang yang sudah memanjakan nasabahnya di P. Mandangin ini dengan menghadirkan mesin ATM yang baru pertama hadir ini," tutupnya


Dalam keterangan tertulis yang diterima Redaksi Jatimsatunews, Syaifullah Asyik selaku Dirut Bank Sampang menyampaikan bahwa hadirnya mesin ATM di P. Mandangin ini sebagai bentuk dan wujud konkrit management untuk memberikan kemudahan nasabah dalam melakukan kemudahan transaksi keuangan secara mudah dan cepat. 


Di samping itu, hadirnya aktivasi ATM milik Bank Sampang dan satu-satunya di P. Mandangin ini akan menjadi modal utama bagi manajemen untuk menanamkan kepercayaan bagi warga sekitar, bahwa kemudahan lain pun akan kami hadirkan ke depan jika Kantor Kas Bank Sampang sudah mendapatkan tempat dan kepercayaan dari warga P. Mandangin. 


Lanjut Syaifullah Asyik, fitur yang dimiliki tarik tunai, cek saldo, transfer ke bank lain dan ke depan segera kami akan melakukan pengembangan baik fitur maupun layanan seperti mobile banking dan QRIS untuk lebih memudahkan para nasabah bertransaksi. 


Hal senada disampaikan Malik Kepala Kantor Kas Bank Sampang di P. Mandangin, bahwa ekspektasi masyarakat P. Mandangin dengan adanya mesin ATM Bank Sampang di kantor kas mandangin bisa memberikan kemudahan dan kecepatan bertransaksi via ATM untuk penarikan tunai, hingga aktivitas perbankan sederhana seperti memeriksa saldo rekening. 


Masih kata Malik, sebelumnya masyarakat harus menunggu antrian untuk bisa mengambil uang tunai dari bank yang tutup pada pukul 15.00.


Karena hampir semua masyarakat P. Mandangin bekerja sebagai nelayan melewati jam tersebut, sehingga hadirnya mesin ATM Bank Sampang dapat memberikan akses terhadap penarikan uang tunai ketika bank tutup. 
"Nampak terlihat sekarang masyarakat antre untuk memanfaatkan aktivasi ATM Bank Sampang, karena ini sebuah ekspektasi yang menjadi kenyataan," ungkap Malik penuh suka cita


Pewarta: Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bank Sampang Hadirkan Mesin ATM Pertama dan Satu-Satunya di Pulau Mandangin

Trending Now