Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Cooling System Pasca Pemilu 2024, Polres Ngawi Gencarkan Patroli Dialogis

Admin JSN
19 Februari 2024 | 12.12 WIB Last Updated 2024-02-19T05:12:28Z

 


Cooling System Pasca Pemilu 2024, Polres Ngawi Gencarkan Patroli Dialogis 

NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM: Polres Ngawi Polda Jatim dan jajarannya pasca pemungutan suara pada tanggal 14 Pebruari 2024, mengajak serta mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, dengan menggencarkan patroli dialogis.

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasihumas Iptu Dian Ambarwati mengatakan, patroli dialogis ini selain untuk menjaga kamtibmas pasca pemungutan suara juga sebagai sarana Cooling System.

“Pesta demokrasi tahap pungut suara di Kabupaten Ngawi telah selesai dan berjalan dengan aman, lancar dan tertib, sesuai harapan. Untuk itu kita pastikan situasi tetap kondusif, maka patroli dialogis tetap dilakukan," ungkap Iptu Dian, Senin (19/2/2024)


Pihaknya mengaku bersyukur bahwa proses Pemilu 2024 serentak di Kabupaten Ngawi sejauh ini telah berlangsung tertib, aman, lancar dan damai.


Polri bersama TNI dan Pemerintah berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama periode kampanye, pemungutan, perhitungan suara hingga pelantikan nanti.


“Kita semua berkewajiban untuk menjaga situasi kondusif. Sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman,” tutupnya (d*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cooling System Pasca Pemilu 2024, Polres Ngawi Gencarkan Patroli Dialogis

Trending Now