Di Kafe Sawah Pujon Kidul, Tim Sodikul Amin Dapil 5 Kabupaten Malang Sebut Target 45.000 Suara 2 Kursi

Admin JSN
07 Januari 2024 | 16.18 WIB Last Updated 2024-01-07T11:34:39Z
Di Kafe Sawah Pujon Kidul, Timses Sodikul Amin Dapil 5 Kabupaten Malang Sebut Target 45.000 suara 2 Kursi. Tim Amin, Singgih ( kaos putih , hem biru)

WISATA | JATIMSATUNEWS.COM:  Mensupport acara FGD, Forum Grup Discussion yang diadakan CMC, Creative Malang Community yang anggotanya mayoritas para ketua forum, SODIKUL AMIN Caleg  DPRD Kabupaten MALANG DAPIL 5 dari Partai NasDem yang saat ini masih menjabat sebagai wakil ketua DPRD menyampaikan pesan khusus, Minggu 7/1/2023.

  "Jangan lelah Menebar Kebaikan," ujarnya disampaikan melalui Video Call sebab tak bisa hadir fisik. 

Diselenggarakan di Kafe Sawah Pujon Kidul acara juga menjadi ajang bincang tentang aktifitas sosok sang dewan yang biasa dipanggil Pak Amin.

 Berada di Dapil 5 dengan aktifitas kampanye dan kedewanan, Tim Dewan Sodikul Amin, Singgih menyebut ada target yang ingin dicapai dalam pemilu Februari 2024 nanti.

 "Untuk Dapil 5 Target perolehan suara 45.000 dan 2 Kursi," ujar Singgih. 

 Sebuah target yang menurutnya akan memudahkan lolos meraih N1 atau N2. Bincang bergulir, segala kemungkinan dan harapan diutarakan, termasuk saat Kades Pujon Kidul Said datang.

Ikut bergabung dengan peserta racil, Rapat Kecil CMC pimpinan Andick Ichwanto yang berjumlah sekitar 20 an orang. 

 "Desa Pujon Kidul luar biasa, menginspirasi. Terima kasih sudah bersedia menerima untuk ikut belajar pada keberhasilan mengelola kafe sawah yang sangat populer ini," ucap Andick begitu Kades bergabung. 

 Senyum ramah terkembang, Kades terpilih itu menyatakan akan terus mempertahankan yang telah dilakukan Kades dahulu Udi, peletak batu pertama.

 "Kami akan pertahankan dan terus berupaya mengembangkan. Kepercayaan terhadap pengelolaan Kafe sawah dari pihak manapun tidak akan kami sia-siakan. Terkini ada bantuan pengembangan dari BRI senilai 1 M, ini luar biasa. Memberi manfaat kepada Kafe Sawah dan tentu saja pada Warga Pujon Kidul," ucap Kades. 

 Gayeng dalam keramahan, acara diwarnai foto dan makan-makan dengang menu prasmanan. Ans
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di Kafe Sawah Pujon Kidul, Tim Sodikul Amin Dapil 5 Kabupaten Malang Sebut Target 45.000 Suara 2 Kursi

Trending Now