Balekambang, Sewa Tenda di Stand Rojabi Makin Malam Makin Ramai

Admin JSN
14 Januari 2024 | 06.53 WIB Last Updated 2024-01-13T23:56:43Z
Balekambang, Sewa Tenda di Stand Rojabi Makin Malam Makin Ramai 

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM:  Akhir pekan cuaca terang benderang berhias bintang di langit pantai Balekambang, Sabtu 13/1/2023. Gemuruh ombak, semilir angin di antara pucuk pohon pinus menarik minat pengunjung berlama.

 Memandangi laut meski gelap dengan buih berdebur merupa suguhan syahdu banyak pasang mata. Banyak diantara mereka mendirikan tenda disamping yang menikmati dari mobil-mobil berplat luar kota. Tempat wisata Balekambang benar-benar ramai pada malam akhir pekan. 

 "Di atas jam 12 bahkan bisa lebih bantak lagi. Pokoknya makin malam makin ramai," ujar lelaki pemilik stand Rojabi bernama Khoirul. 

 Merespon keramaian standnya yang berlokasi tepat berhadapan dengan pantai buka 24 jam. Aneka kaos, pakaian dan souvenir disediakan bagi pengunjung yang ingin membawa oleh-oleh. Juga menyediakansewa tenda,tikar, toilet dan Musholla untuk pengunjuk yang ingin melewatkan malam tiduran di atas pasir lembut Balekambang. 

 "Saya sediakan banyak tenda juga tikar. Mulai harga 50 ribu, pengunjung bisa memilih sesuai besar yang diinginkan. Untuk tikar kami patok harga 25.000," ujarnya. 

 Mengaku selalu ramai oleh pengunjung lelaki berprofesi sebagai PNS, pengawas PAI SD di lingkungan kemenag Kabupaten Malang ini menyebut Balekambang adalah tujuan wisata favorit tiap hari.

 "Selalu ada pengunjung dengan tingkat keramaian paling penuh memang ketika akhir pekan atau liburan seperti saat ini," imbuhnya. 

 Akan terus membuka lapaknya, dia menyebut akan selalu menyambut pengunjung dengan ramah. Agar tidak kecewa kehabisan tenda nomor kontak pesan dibagikan. 

 "Silahkan kontak saya, akan saya sediakan tenda juga tempat yang diinginkan, ini nomor sy +62 851-0039-3220," imbuhnya menutup wawancara.

 Malam makin larut, bahkan berganti hari, benar saja pengunjung tidak makin surut tapi makin padat, hingga pagi buta musik keras terdengar. Fajar menyingsing, tumpah ruah anak manusia memenuhi bibir pantai Balekambang Minggu, 14/1/2023.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Balekambang, Sewa Tenda di Stand Rojabi Makin Malam Makin Ramai

Trending Now