H. Makhrus Sholeh Wujudkan Perumahan Azzahid Bersama Dr. KH. Fathul Bahri untuk Keluarga Besar PP. An Nur

Admin JSN
17 November 2023 | 11.32 WIB Last Updated 2023-11-17T04:32:23Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Akad Realisasi Perumahan Azzahid Diprakarsai oleh H. Makhrus Sholeh, Pemilik Turen Indah Property Berlangsung Meriah, Selasa, 14/11/2023 - Bululawang, Kab. Malang. 


Bersama Dr. KH. Fathul Bahri, kegiatan berlangsung pada hari Selasa, 14 November 2023. 

Perumahan Azzahid dibangun oleh Turen Indah Property secara khusus untuk keluarga besar PP. An Nur, dengan lokasi yang terletak di Bululawang, Kabupaten Malang.

Dalam pernyataannya, H. Makhrus Sholeh menyampaikan kegembiraannya atas kepercayaan yang diberikan untuk mewujudkan perumahan Azzahid. 

"Bismillah Alhamdulillah, Turen Indah Property diberi amanah untuk mewujudkan perumahan Azzahid," ujarnya dengan penuh semangat.

Dr. KH. Fathul Bahri, tokoh penting dalam realisasi tersebut, juga menyatakan kebanggaannya terhadap perumahan Azzahid. 

"Saya Bahagia, bangga, bersyukur, karena Perumahan Azzahid adalah perumahan khusus untuk keluarga besar PP. An Nur, Bululawang, Kabupaten Malang," ungkapnya.

Prosesi akad realisasi perumahan Azzahid pun turut disaksikan oleh Dr. KH. Fathul Bahri, menambah kekhidmatan acara tersebut.

Kyai Fathul Bahri juga mengharapkan agar perumahan ini menjadi tempat tinggal yang diberkahi, dengan warga yang rajin beribadah, dermawan dalam bersedekah, dan senantiasa melakukan kunjungan ke Makkah dan Madinah, serta diharapkan menjadi penghuni surga kelak.

Sementara itu, keterlibatan H. Makhrus Sholeh dalam mendukung pembangunan perumahan ini juga diakui sebagai bagian dari motivasinya sebagai alumni pesantren An Nur disamping Khidmah menjelang kompetisi pencalegan 2024.

 "Salah satu motivasi saya menjadi wakil rakyat di DPRD Jawa Timur adalah untuk memperjuangkan aspirasi dan penyediaan rumah serta hunian yang layak, dengan harga yang terjangkau, sehingga warga masyarakat berkesempatan untuk memiliki rumah sendiri," ungkap H. Makhrus.

Diharapkan, kehadiran perumahan Azzahid ini tidak hanya memberikan tempat tinggal yang nyaman bagi keluarga besar PP. An Nur, tetapi juga menjadi perwujudan komitmen dalam menyediakan hunian yang layak bagi masyarakat pada umumnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H. Makhrus Sholeh Wujudkan Perumahan Azzahid Bersama Dr. KH. Fathul Bahri untuk Keluarga Besar PP. An Nur

Trending Now