Polres Ngawi Jaga Kamtibmas Dengan Jumat Curhat

Admin JSN
01 September 2023 | 06.54 WIB Last Updated 2023-08-31T23:54:21Z


NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM: Polres Ngawi Polda Jatim kembali menggelar program Jumat Curhat, kali ini di Desa sumberbening Kec.Bringin Kab.Ngawi, Jumat (1/9/2023).

Program ini juga sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat. 

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Plt Kasi Humas Iptu Dian mengatakan bahwa, "Jumat curhat digelar juga sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat."

Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Bintibsos Satbinmas Ipda Agus Muryono adalah untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya.

"Ya, terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Ngawi dan jajaran," katanya. 

Ditambah lagi untuk mengimplementasikan kehadiran Polri di tengah masyarakat. 

"Ya, Kita dengarkan keluhan - keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya. 

Perangkat desa dan warga yang hadir mengajukan pertanyaan, salah satunya Sulastri (25) yakni tentang pengurusan SKCK untuk melamar/mencari pekerjaan apa cukup di Polsek saja atau harus ke Polres Ngawi. 

"Untuk pengurusan SKCK dengan tujuan melamar pekerjaan BUMN dan CPNS dikeluarkan dari Polres Ngawi dan untuk tingkat Polsek untuk melamar pekerjaan di swasta area setempat. Namun demikian tergantung permintaan dari Instansi/Perusahaan, intinya Polri siap melayani yang terbaik untuk masyarakat," tutup Agus (d*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Ngawi Jaga Kamtibmas Dengan Jumat Curhat

Trending Now