Hadir, Cesa Little Garden Di Taman Dayu Pasuruan

01 September 2023 | 08.24 WIB Last Updated 2023-09-01T01:36:24Z

Taman Dayu Pasuruan, Cessa Little Garden

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Pasuruan, 31 Agustus 2023 - Taman Dayu Pasuruan kini menjadi saksi kelahiran sebuah tempat istimewa yang tak hanya menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan, tetapi juga kelezatan menu-menu unggulan dari UMKM Kabupaten Pasuruan. Dengan nama yang menarik "Cesa Little Garden". Kafe ini telah menjadi pusat perhatian bagi para pecinta kuliner dan kopi di seluruh kota dan Kabupaten Pasuruan.

Salah satu produk unggulan yang menjadi daya tarik utama Cesa Little Garden adalah Mie Istimewa dengan harga yang sangat terjangkau, hanya seharga Rp20.000. Ini adalah kesempatan langka untuk menikmati mie berkualitas tinggi dengan cita rasa yang memanjakan lidah. 

Selain itu, kopi kelas atas juga tersedia dengan harga yang sangat bersahabat, hanya Rp15.000. Harga ini sangat menguntungkan bagi para penikmat kopi yang biasanya harus merogoh kocek lebih dalam di kafe ternama Indonesia, yang biasanya menawarkan harga di atas Rp50.000.

Keunikan lain dari Cesa Little Garden adalah tim dapur dan barista yang berkualitas tinggi. Mereka adalah chef dan barista yang telah menjalani pelatihan di bawah bimbingan master chef terbaik Indonesia. Dengan keahlian mereka, setiap hidangan dan secangkir kopi yang disajikan dijamin memiliki kualitas yang tak tertandingi.

Pemilik, H. Decky, menyatakan, "Supaya bisa bersaing dengan kompetitor, kami selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami." 

Hal ini menjadi dasar dari filosofi bisnis mereka, yang mengutamakan kualitas dan pelayanan yang luar biasa.

Selain menghadirkan cita rasa yang istimewa, Cesa Little Garden juga memberikan kontribusi positif bagi masyarakat setempat. Mereka telah merekrut 29 karyawan dari putra daerah Kabupaten Pasuruan, dengan tujuan membantu mengurangi tingkat pengangguran di daerah tersebut. Ini adalah langkah proaktif untuk mendukung perkembangan ekonomi lokal.

Cesa Little Garden juga telah menarik perhatian publik dengan strategi pemasaran yang cerdas. Mereka pernah mendatangkan artis nasional seperti Tri Suaka untuk membuat kafe ini semakin dikenal di kalangan masyarakat. Rencana mereka adalah untuk sering kali mengadakan acara serupa guna terus membangun citra dan branding positif bagi kafe mereka.

Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, Cesa Little Garden di Taman Dayu Pasuruan diprediksi akan menjadi destinasi kuliner pilihan bagi warga setempat dan wisatawan yang mengunjungi kota ini. 

"Menakjubkan! Dengan menu yang lezat, pelayanan yang ramah, dan komitmen terhadap pengembangan daerah, kafe ini membawa angin segar bagi industri kuliner Pasuruan," tutur salah satu pengunjung bernama Soni dari Jakarta.(ans/tim)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadir, Cesa Little Garden Di Taman Dayu Pasuruan

Trending Now