Deklarasi Para Nyai dan Emak-emak di Sampang Disambut Langsung Bacapres Anies Baswedan

Biro Madura
09 September 2023 | 14.37 WIB Last Updated 2023-09-09T07:37:36Z
Caption: Anies Baswedan saat berikan keterangan pers seusai acara dekralasi berlangsung.
SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM
: Bakal calon Presiden Bacapres Anies Rasyid Baswedan hadiri agenda silaturohmi, pada giat tersebut bertajuk deklarasi dukungan Nyai-nyai (INPAS) dan Emak-emak Kabupaten Sampang terhadap Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar pada pemilu 2024 mendatang.

Bertempat di Sampang Waterpark (SWP) Bacapres Anies Baswedan disambut oleh para kiyai dan tokoh Agama yang juga mengikuti deklarasi dukungan para nyai bersama emak-emak se-Kabupaten Sampang. Sabtu 9/9/23.

Kedatangan Anies disambut dengan meriah sekaligus langsung dikawal pasukan Sakera yang telah siaga di pintu masuk Waterpark Sampang. Mereka menghalau kerumunan massa yang berdesak-desakan untuk salaman dan berfoto dengan Anies mulai sejak turun dari mobil hingga masuk ke ruang transit dan gedung tempat berlangsungnya acara deklarasi.

Caption : Anies Baswedan saat berikan Sambutan di hadapan para Kyai dan para Nyai

Harapan akan adanya perubahan Indonesia lebih baik di masa depan dengan mengusung serta memilih Anies Baswedan sebagai Capres 2024

Sekretaris Badan Koordinasi Saksi Relawan Anies Baswedan (Bakorsi ) Jawa Timur Bpk Farok Abdillah menyampaikan, ”Ternyata Anies Baswedan sangat dicintai masyarakat Madura, terbukti ribuan warga masyarakat, relawan dan pendukung tumpah ruah di lokasi Sampang Water Park, harapan kami semoga beliau terpilih sebagai presiden Indonesia 2024," ucapnya.


Dalam keterangan persnya, para nyai yang mengenakan pakaian hitam-hitam membacakan deklarasi dukungan mereka untuk Anies. Di gedung yang disesaki ribuan massa itu para nyai bertekad untuk mengantarkan Anies Baswedan bersama Muhaimin Iskandar (Gus Imin) sebagai pemenang pada Pilpres 2024 mendatang. Khususnya di Kabupaten Sampang yang ditargetkan memperoleh suara maksimal.


Anies bersyukur dan merasa senang terhadap antusias masyarakat Sampang dalam menyambut kedatangannya. Setelah menyapa para kyai dan nyai, Anies kemudian menyapa pengurus tiga partai, NasDem, PKS dan PKB yang tergabung dalam Koalisi Perubahan, untuk Persatuan (KPP) yang menghadiri acara tersebut. “Taretan katinapa kaberreh (saudaruku apa kabar),” kata Anies menggunakan bahas Madura.

Anies meminta doa dari para kyai dan nyai, serta mengajak seluruh pendukungnya dan seluruh keluarga besar tiga partai pengusung Anies-Gus Imin agar semakin solid menyongsong Pilpres 2024. 
Gerakan perubahan harus didukung oleh semuanya, karena dukungan tersebut bukan bermanfaat untuk satu orang, tapi untuk kebaikan banyak orang, untuk kesejahteraan Bapak Ibu semuanya,” tegas Anies.

Tak berhenti di Sampang, Anies juga mengagendakan untuk datang ke tiga kabupaten lain yang ada di Madura, yakni Bangkalan, Pamekasan, dan Sumenep. 
"Insya Allah jika dari Madura ini disampaikan perubahan maka akan menular ke seluruh daerah yang ada di Jawa Timur. Jika dari Jawa Timur disampaikan perubahan makan akan menular ke seluruh Indonesia,” pungkas Anies. 

Fachry
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Deklarasi Para Nyai dan Emak-emak di Sampang Disambut Langsung Bacapres Anies Baswedan

Trending Now