Tutup Bulan Merdeka, RW 02 Talangsuko Turen Menangkan Grand Final TI Cup 2023

Admin JSN
31 Agustus 2023 | 10.01 WIB Last Updated 2023-08-31T08:10:11Z


H. Mahrus Sholeh diantara Warga Talangsuko Turen yang memenangkan Grand Final TI Cup 2023 

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Bulan Merdeka, Desa Talangsuko Kecamatan Turen Kabupaten Malang mendapat berkah bulan kemerdekaan. Bukan hanya sukses merayakan HUT RI sebagaimana desa lain akan tetapi sukses pula menjadi penyelenggara ajang lomba olahraga paling digemari di muka bumi yakni Sepakbola.

Hal ini berkat support H. Makhrus Sholeh. Seorang pengusaha muda CEO turen Indah Group yang juga memiliki kantor dan toko di desa Talungsuko, Turen Indah Bangunan. 

Bertajuk TI Cup, kepanjangan dari Turen Indah Cup atau piala Turen Indah. Ajang sepakbola digelar,  memantik warga meramaikan. Selalu padat penonton di setiap pertandingan.

27 Agustus, grand final.  H. Makhrus Sholeh berkenan datang sendiri ikut menyaksikan dan memberikan hadiah utama,  piala dan uang tunai. 

 RW 02 meraih gelar juara dalam Grand Final TI Cup 2023 yang digelar di Lapangan Talangsuko pada 27 Agustus itu. 

Menjadi sorotan utama dengan kehadiran tokoh-tokoh penting seperti Kapolsek, Babinsa, Kades, dan perangkat desa.

Bagi warga TI Cup ini tidak hanya menjadi ajang persaingan sengit antara tim-tim RW di desa tersebut, tetapi juga merupakan kesempatan untuk memperkuat tali persaudaraan dan mempromosikan semangat sportivitas di antara warganya. 

"Terimakasih untuk dukungan H. Makhrus, owner Turen Indah Group, yang memberikan kontribusi besar dalam kesuksesan acara ini," ucap salah satu peserta ajang tersebut.

Diketahui uang tunai yang disediakan H. Makhrus adalah senilai 7 juta rupiah juga voucher makan minum di Ocean Garden, resto di bawah bendera TI Group, serta beberapa hadiah lainnya.

Setelah serangkaian pertandingan yang ketat, inilah daftar juara TI Cup 2023:

Juara 1: RW 02

Juara 2: RW 5

Juara 3: RW 4

Juara 4: RW 1

RW 02 berhasil mengungguli pesaing-pesaingnya dengan penampilan gemilang dan strategi yang matang. Mereka menerima piala juara serta hadiah uang tunai sebagai penghargaan atas prestasi luar biasa mereka.(Ans)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tutup Bulan Merdeka, RW 02 Talangsuko Turen Menangkan Grand Final TI Cup 2023

Trending Now