Ocean Garden: Tumpeng Cantik Hanya 500 Ribuan untuk Meriahkan "HUT RI!"

15 Agustus 2023 | 05.58 WIB Last Updated 2023-08-15T00:38:57Z
Hanya 500 Ribuan, Tumpeng cantik Made in Resto Ocean Garden siap meriahkan HUT RI

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Hanya 500 Ribuan, Tumpeng cantik Made in Resto Ocean Garden siap meriahkan HUT RI

Ocean Garden,  Restoran terkenal di Malang Raya dan Surabaya,  dengan bangga turut memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI). Memberi penawaran menarik bagi yang menginginkan sajian berbeda. 

Yakni tumpeng cantik yang tak hanya memanjakan lidah, tetapi juga kantong Anda. 

"Dengan harga mulai dari 550.000 rupiah, Anda sudah bisa menikmati tumpeng lengkap yang menggugah selera," ungkap Erna, Marketing dari Restoran Ocean Garden.

Restoran yang memiliki pusat di Turen Kabupaten Malang ini merupakan bagian dari Turen Indah Grup pimpinan CEO terkenal, H. Makhrus Sholeh. Telah menjelma menjadi destinasi favorit di Malang Raya. Terkini menjadi pilihan rombongan presiden Joko Widodo dan Menhan Prabowo santap siang saat kunjungan ke Malang. 

Dengan konsep asri dan unik di setiap cabangnya, Ocean Garden bisa ditemukan di tiga lokasi di kota Malang, yakni di Jl Trunojoyo, Sukarno Hatta, dan Joglo. Tak hanya itu, cabang Ocean Garden juga turut meramaikan suasana di kota Batu dengan lokasi bernama Wakul.

"Keunggulan Ocean Garden tak hanya terletak pada cita rasa tumpengnya yang istimewa, tetapi juga pada suasana nyaman dan berbeda di setiap cabangnya. Kami ingin memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung," tambah Erna.

Tak hanya hadir di kota Malang dan Batu, Ocean Garden semakin meluas dengan membuka cabang terbaru di Surabaya. Lokasi strategis di jalan Jembatan Merah Krembangan menjadi saksi bagaimana Ocean Garden terus berinovasi dan memberikan pengalaman kuliner terbaik bagi masyarakat.

Jadi, tunggu apa lagi? Meriahkan HUT RI Anda dengan keindahan tumpeng cantik dari Ocean Garden, cita rasa lezat dan harga terjangkau berpadu menjadi satu. Segera kunjungi cabang-cabang Ocean Garden dan rasakan kelezatan yang tak terlupakan!.(ans)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ocean Garden: Tumpeng Cantik Hanya 500 Ribuan untuk Meriahkan "HUT RI!"

Trending Now