Kegiatan Minilokakariya Lintas Sektor "UOBF PKM" Gondang Wetan

24 Agustus 2023 | 16.21 WIB Last Updated 2023-08-24T09:22:18Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM:

Pasuruan, Acara Minilokakariya Lintas Sektor yang diadakan oleh UOBF (Unit Oseanografi dan Klimatologi Bidang Fisika Atmosfer) Pusat Kegiatan Masyarakat (PKM) Kecamatan Gondang wetan Kabupaten Pasuruan, Kamis (24/08/23).

Acara tersebut bertujuan untuk mengumpulkan dan membahas masalah lingkungan hidup dan sumber daya alam yang ada di wilayah Kecamatan Gondang wetan. Dalam sambutannya, Kepala UOBF PKM Gondang wetan dr. Mardiana S.pog mengungkapkan bahwa pertemuan ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah dalam mengembangkan potensi alam yang ada di wilayah Kecamatan Gondang wetan. Kita ingin mencari solusi yang terbaik dan berkelanjutan untuk mengoptimalkan potensi alam yang ada di sekitar kita," ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bapak M. Hidayatullah S.STP. MT. (Camat gondang wetan), Bapak Wahono. SH (Sekcam Gondang wetan), AKP Agus S.SIK (Kapolsek Kebuncandi), Serma Hadi Carito (mewakili Danramil 0819/14 Gondang wetan), Bapak Budowi S.pd (Kepala KUA Gondang wetan), Bapak Didik (Kasatpol PP Kec. Gondang wetan), Kepala Desa se Kecamatan Gondang wetan, Tenaga Kesehatan/Bidan Desa se Kecamatan Gondang wetan, Perwakilan Kader PKK dari masing masing Desa, mereka menyatakan siap bekerja sama dengan UOBF PKM Gondang wetan serta pihak-pihak terkait untuk mengatasi masalah lingkungan hidup yang ada di Kecamatan Gondang wetan.

Camat Gondang wetan dalam sambutannya Kita harus bersatu dan saling mendukung dalam menjaga Kebersihan dan Kesehatan lingkungan kita. Kami berharap pertemuan ini dapat menghasilkan kesepakatan dan tindakan nyata dalam menghadapi masalah lingkungan hidup dan sumber daya alam di Kecamatan Gondang wetan," Pungkas Hidayatullah.

Acara tersebut kemudian dilanjutkan dengan diskusi dan pembahasan lebih lanjut mengenai masalah-masalah lingkungan hidup dan sumber daya alam di Kecamatan Gondang wetan yang membutuhkan penanganan serius. Para peserta yang hadir juga diharapkan dapat memberikan masukan dan saran yang dapat bermanfaat dalam mengatasi masalah tersebut.(SF)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan Minilokakariya Lintas Sektor "UOBF PKM" Gondang Wetan

Trending Now