Di Ngawi, Anggota Polsek Kelilingi Wilayahnya Jaga Kamtibmas

Admin JSN
02 Agustus 2023 | 11.11 WIB Last Updated 2023-08-02T04:11:21Z


NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM: Polsek Pitu Polres Ngawi Jawa Timur, melakukan patroli malam keliling wilayah guna meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah tersebut, Selasa (01/08/2023).

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si, melalui Kapolsek Pitu AKP Karno, S.H menjelaskan bahwa sebagai mitra Polri, patroli malam ini diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat setempat.

"Kami ingin menjadi mitra bagi masyarakat. Oleh karena itu, kami siap membantu dan melayani masyarakat setempat dengan sepenuh hati," jelas Karno

Selama patroli, petugas Polsek Pitu bersikap ramah dan siap membantu masyarakat yang membutuhkan.

Untuk menjamin keselamatan dan keamanan warga di malam hari, personel dari Polsek Pitu Bripka Danang Trianto dan Bripka Umarudin berpatroli di wilayah Kecamatan Pitu. 
Patroli malam ini merupakan pencegahan tindak pidana kejahatan yang mungkin terjadi di wilayah tersebut.

"Kami berkomitmen menjaga keamanan di wilayah kita. Patroli malam ini menjadi salah satu upaya kami dalam mewujudkan hal tersebut," ujar Bripka Danang Trianto.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi positif dari warga masyarakat. 

Salah satunya Nur (40), pemilik toko kelontong, merasa lebih tenang dan percaya diri dalam menjalani aktivitas malam hari berkat kehadiran polisi yang aktif melakukan patroli.

Sebagai informasi, dalam  giat tersebut anggota Polsek Pitu menggunakan kendaraan patroli yang dilengkapi dengan peralatan komunikasi dan alat bantu pengamanan.

Mereka juga melakukan pemantauan di lokasi-lokasi strategis, seperti pemukiman penduduk, kantor pemerintah, dan tempat umum lainnya.(dw*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di Ngawi, Anggota Polsek Kelilingi Wilayahnya Jaga Kamtibmas

Trending Now