Babinsa Monitoring Kegiatan Jalan Santai HUT RI Ke-78 Di Desa Brambang Kecamatan Gondang wetan Kabupaten Pasuruan

27 Agustus 2023 | 13.35 WIB Last Updated 2023-08-27T06:35:35Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM:

Pasuruan, Serda Imam Syafii Babinsa Desa Brambang Koramil 0819/14 Gondang wetan Kec. Gondang wetan Kab. Pasuruan melaksanakan monitoring kegiatan jalan santai dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78. Kegiatan tersebut diikuti oleh warga Desa Brambang, Minggu ( 27/08/2023 ).

Babinsa Serda Imam Syafii yang turun langsung dalam kegiatan tersebut, memastikan bahwa kegiatan berjalan dengan Aman dan Lancar. Babinsa juga memberikan arahan kepada peserta jalan santai supaya Tertib di jalan sebab memakai jalan umum. Selain itu, Babinsa juga ikut membantu dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban selama kegiatan berlangsung. Dalam hal ini, mereka bekerja sama dengan Aparat Keamanan setempat untuk memastikan kegiatan jalan santai berjalan dengan Aman dan terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan," pungkasnya.

Menurut Kepala Desa Brambang Bapak Toyep, kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78 dan sebagai bentuk penghormatan serta kecintaan terhadap Bangsa Indonesia. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Aparat Keamanan setempat yang telah membantu dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban selama kegiatan berlangsung. Hadir dalam kegiatan jalan santai Bapak Toyep (Kades Brambang), Serda Imam Syafii (Babinsa Desa Brambang), Briptu Aditya (Babinkantibmas Desa Brambang), Bapak Maswan (Carik Desa Brambang), Perangkat Desa Brambang, Linmas Desa Brambang, Warga Desa Brambang.(SF)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Monitoring Kegiatan Jalan Santai HUT RI Ke-78 Di Desa Brambang Kecamatan Gondang wetan Kabupaten Pasuruan

Trending Now