Kerajinan Anyaman Berbahan Enceng Gondok Meraih Juara Favorit

10 Juli 2023 | 08.37 WIB Last Updated 2023-07-10T01:38:13Z


BANDUNG | JATIMSATUNEWS.COM:

Dinas Komunikasi Informatika Jawa Barat mengadakan fashion Model Paduan Kerajinan Anyaman dan Batik Lembang pada konsep Futuristik Silver Unique mencerminkan keindahan dan keaslian kerajinan tangan karya Kabupaten Bandung Barat.Menciptakan gaya yang unik dan menarik dengan sentuhan budaya dan warisan yang masih terasa segar dan relevan.Diskominfo Jawa Barat meraih Juara Favorit Pada gelaran ini.

Diskominfo Jawa Barat memperkenalkan Batik Lembang dan kerajinan Karya UMKM kabupaten Bandung Barat pada gelaran karya kreatif Jawa Barat,Pekan Kreatif Jawa Barat di Pelataran Gedung Sate,Sabtu (8/7/2023).

Balutan Batik Lembang bertema bebatuan dan tumbuhan diarea patahan Lembang pada konsep Futuristik Silver Unique dipadu dengan Berpaduan dengan warna silver yang mencerminkan tampilan Futuristik Elegan.

Kerajinan Anyaman berbahan eceng gondok karya UMKM Kabupaten Bandung Barat pada Balutan busana menciptakan kombinasi yang inovatif dan Eco Friendly.Kombinasi ini menciptakan gaya unik dan menarik dengan sentuhan budaya dan warisan yang masih terasa segar dan relevan.(edr)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kerajinan Anyaman Berbahan Enceng Gondok Meraih Juara Favorit

Trending Now