Genio Mulus Milik Latifah Pakisaji Malang Hilang STNK

Admin JSN
06 Juli 2023 | 09.01 WIB Last Updated 2023-07-06T05:00:04Z


Genio Mulus Milik Latifah Pakisaji Malang Hilang STNK

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Sebuah sepeda motor dengan nomor polisi Genio N 2076 EBY milik seorang pengendara bernama Latifah dilaporkan hilang stnk nya di sekitar jalan raya Pakisaji, Malang pada hari Minggu, 18 Juni 2023 sekitar pukul 08.00 pagi.

Latifah, pemilik sepeda motor Honda Genio tersebut, mengalami kehilangan STNK motor yang sangat berharga baginya. Menurut keterangan yang diberikan oleh Supriyadi suami Latifah, STNK sepeda motor tersebut hilang  di sekitar jalan raya Pakisaji. 

"Yang pake orang banyak, STNK juga pindah pindah tangan. Kemungkinan terjatuh, Ini tadi baru sadar ketika mau pakai sepeda,  nyari surat kok tidak ada," ujar Supriyadi pada JatimSatuNews Kamis,  6/7/2023.

Menurutnya, sang istri yang memiliki Warung nasi lezat nikmat "Aduhai" di Pakisaji Latifah sudah mencoba mencari sepeda motor di sekitar lokasi kehilangan, namun tidak berhasil menemukannya.

Supri dan Latifah berharap kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan STNK sepeda motor tersebut untuk segera memberikan informasi kepada pihak berwenang atau menghubungi nomor teleponnya. 

Merk: Honda Genio

Nomor Polisi: N 2076 EBY

Pihak yang memiliki informasi terkait keberadaan STNK sepeda motor ini diharapkan untuk segera melaporkan kepada Kepolisian setempat atau menghubungi Latifah, bisa juga di warungnya dengan Alamat: Jalan HM Sun'an 27 RT/RW 03/02, Malang. ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Genio Mulus Milik Latifah Pakisaji Malang Hilang STNK

Trending Now