Tanpa Tanda, Bambang Lelaki Baik Guru SMA Dharma Wanita Pare Berpulang saat Masih Puasa

Admin JSN
13 April 2023 | 23.31 WIB Last Updated 2023-04-13T16:37:13Z


Tanpa Tanda, Bambang Lelaki Baik Guru SMA Dharma Wanita Pare Berpulang saat  Masih Puasa

KEDIRI | JATIMSATUNEWS.COM: Ramadhan,  bulan mulia yang menyambut  Bambang Arif Wicaksono usia 56 tahun Lelaki Baik guru Geografi SMA Dharma Wanita Pare Kediri berpulang, Kamis 13/4/2023.

Tanpa tanda,  tanpa firasat apa-apa bahkan sebuah kesepakatan dibuat dengan keluarga akan buka bersama esok hari. Sang pencipta menghendaki lain, Malaikat menjemput lebih dahulu mengundangnya ke haribaan Yang Maha Kuasa.

"Tidak ada tanda apa-apa.  Saya bekerja seperti biasa,  pamit juga. Ada anak saya di rumah, hanya ditinggal sebentar saat putri saya Tata menjemput saya kerja untuk pulang. Sampai di rumah Mas Bambang sudah tanpa nyawa," jelas Henny,  istri lelaki Almarhum Bambang Arif Wicaksono pada JatimSatuNews.

Bahkan disampaikan sang istri bahwa Almarhum Bambang juga sedang berpuasa Ramadhan.

"Beliau itu tidak nampak sakit apa-apa, puasa juga. Bahkan kami merencanakan buka bersama keluarga. Ingin makan kupang lontong katanya. Akan tetapi rencana itu batal Allah menentukan lain," papar sang istri Henny terisak. 

Diperkirakan meninggal  antara pukul 10.30 sampai 11.00 Almarhum meninggalkan 2 orang putri. Si Sulung Tata baru dinikahkan sekitar 2  bulan sebelum wafat, sedangkan yang kedua Sasa tinggal menunggu wisuda.

Dikebumikan hari itu juga Almarhum Bambang diyakini para petakziah juga kerabat-kerabat berakhir indah, Husnul Khotimah.

"Insya Allah Almarhum Bambang Husnul Khotimah, Jannah. Apalagi saat ramadhan ini almarhum semakin rajin dzikir, wirid hingga terus menambah sholat-sholat sunnah," terang Hj Sulachah, kerabat yang datang dari Kota  Bangil. 

Segenap redaksi JatimSatuNews mengucapkan turut berduka cita. Innalillahi wa Inna ilaihi Ra ji un, Insya Allah Husnul Khotimah. Tabah keluarga yang ditinggalkan, Amin.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tanpa Tanda, Bambang Lelaki Baik Guru SMA Dharma Wanita Pare Berpulang saat Masih Puasa

Trending Now