Resmi Dibuka, Sampang Water Park Wisata Kolam Renang Terbesar Se-Madura

Biro Madura
24 April 2023 | 13.53 WIB Last Updated 2023-04-24T14:33:20Z
Foto: Suasana SWP saat Peresmian oleh Bupati Sampang
SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: - Sampang Water Park (SWP) yang berada di Jl.Pahlawan Gg 1 Nomer 57, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura, Provinsi Jawa Timur resmi dibuka. Senin, 24/4/2023.

Hadir saat peresmian Sampang Water Park (SWP), Bupati Sampang H.Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, H. Yuliadi Setiawan Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Sampang, Marnilem, Kapolres Sampang, Kodim Sampang, OPD Sampang, ketua KONI, para Ulama dan Tokoh Masyarakat.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan. Semoga dengan dibukanya SWP ini memberikan dampak ekonomi terhadap warga didaerah sekitar, dan akses jalan yang memadai untuk lalu lintas menuju SWP," kata H.Toha selaku owner Sampang Water Park (SWP).

Menurutnya, Hasil observasi dan pengalaman wisata dari berbagai daerah tanah air dan mancanegara. Juga ingin menjadikan SWP ini wisata andalan Kabupaten Sampang Madura.

"Disamping kolam renang standart lomba nasional, kami juga menyediakan gedung pertemuan untuk kapasitas 1500 orang, cafe gua dan menara stinggil di lengkapi 4 teropong, guna untuk melihat Kabupaten Sampang dari berbagai penjuru," imbuhnya. 

Sampang Water Park, tutur H. Toha, juga menyediakan supermarket murah yang langsung bekerjasama dengan pabrik.

"Dan sekarang kami masih proses pembuatan kolam bebekbekan," pungkasnya.

Sementara, H.Slamet Junaidi Bupati Sampang dalam sambutannya menyampaikan, siapun yang ingin berinvestasi di Kabupaten Sampang, saya mendukung demi kemajuan Kabupaten Sampang, karena saya ingin sampang ini maju seperti daerah lain.  

"Semoga dengan adanya SWP di Kabupaten Sampang bisa menambah wisata baru andalan Kota Sampang," singkatnya.

Mj/Fa 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Dibuka, Sampang Water Park Wisata Kolam Renang Terbesar Se-Madura

Trending Now