Partai Gelora Kabupaten Kediri Terus Lakukan Penjaringan Bacaleg

Admin JSN
15 April 2023 | 17.58 WIB Last Updated 2023-04-15T10:58:08Z


KEDIRI I JATIMSATUNEWS.COM: Menjelang Pemilu 2024, Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelombang Rakyat Indonesia (DPD Partai Gelora) Kabupaten Kediri terus melakukan penjaringan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) yang akan dicalonkan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Kediri. 

Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Kediri, Samali mengatakan, saat ini rata-rata per daerah pemilihan (dapil) baru terpenuhi 30 persen. Bahkan ada salah satu dapil yang belum ada Bacaleg-nya. 

"Ya (masih melakukan penjaringan Bacaleg, Red) karena masih kurang banyak. Tadi menyisir dapil 6 yang masih blank," kata Samali ketika dihubungi Jatimsatunews.com, Sabtu (15/4/2023).

Lebih lanjut Samali mengatakan bahwa tidak ada syarat khusus untuk menjadi Bacaleg Partai Gelora di Kabupaten Kediri.

Siapa pun, baik anggota maupun simpatisan Partai Gelora yang berijazah SLTA atau sederajat bisa mendaftar sebagai Bacaleg yang pada Pemilu 2024 nanti akan dicalonkan sebagai Anggota Legislatif di DPRD Kabupaten Kediri.

"Yang jelas, harus sudah memahami visi-misi Partai Gelora.  Punya jiwa pejuang dan berniat untuk mengubah nasib," pungkasnya.

(Prj) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Partai Gelora Kabupaten Kediri Terus Lakukan Penjaringan Bacaleg

Trending Now