Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Patut Diapresiasi Dan Diacungi Jempol Giat Kerja Bakti Lingkungan Warga Jalan Petemon Kali II Surabaya

22 Januari 2023 | 13.26 WIB Last Updated 2023-01-22T06:35:32Z


SURABAYA | JATIMSATUNEWS.COM -  Ketua RT.02 mengadakan kerja bakti, dengan cara membersihan saluran air got yang berada didepan rumah warga, yang tersumbat kotoran sampah dari ujung barat sampai ke ujung timur.


Juga disamping Masjid Baiturrahim, guna untuk meningkatkan kebersihan dan kesehatan untuk semua warga Jalan Petemon Kali II, Kelurahan Petemon, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya. Pada Minggu, 22/1/2023.


"Kerja bakti ini dilakukan semua warga laki maupun perempuan dari tua dan muda yang sangat antusias dalam pekerjaan tersebut, acara ini dimulai pada pukul.06. 00 WIB sampai selesai.


Karenanya lagi, dalam giat kerja bakti ini yang harus dibuat contoh. Sebagian anak anak sekolah yang masih sekolah SD pun 

ikut serta dalam andil dalam pekerjaan ringan ini dengan senang hati." Ujarnya. 


Disaat sela sela istirahat, cemilan yang disuguhkan sumbangan dari semua warga berupa, makanan gorengan, air mineral, kopi hitam, roti dan sebungkus nasi untuk menambah mengembalikan yang sedang terkuras. 


Meynarde Bagus Ramadhan S. Sos selaku ketua RT.02, menyampaikan kepada semua warganya,  kerja bakti ini supaya lingkungan menjadi bersih dan menjaga kelestarian juga mengurangi banjir disaat air hujan turun.


Tak hanya itu saja, Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada semua warga petemon kali II, yang telah mendukung dan membantu kerja bakti awal, saat saya menjabat selaku menjadi ketua RT.02 RW. 08.Kelurahan Petemon. Kecamatan Sawahan." Imbuhnya Bagus dalam sapa'an akrab sehari harinya.


Ketua RW. 08, Kelurahan Petemon, Kecamatan Sawahan, sekali lagi menambahkan dalam penyampaiannya dengan singkat. Saya berterima kasih banyak atas kekompakan warga atas kerja baktinya yang perdana ini jalan petemon kali II, khususnya kepada ketua RT. 02  Mas Bagus juga semua pengurus RT. 02 dan semua warga jalan Petemon kali II." Pungkasnya ketua RW.08 Eko Suwono, S.Pd. (IM)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patut Diapresiasi Dan Diacungi Jempol Giat Kerja Bakti Lingkungan Warga Jalan Petemon Kali II Surabaya

Trending Now