Mantab, Akomodasi Perjalanan 173 CJHSampang - Surabaya Ditanggung Pemkab

Anis Hidayatie
16 Juni 2022 | 15.16 WIB Last Updated 2022-06-17T18:04:14Z

Mantab, Akomodasi Perjalanan 173 CJHSampang - Surabaya  Ditanggung Pemkab
SAMPANG I 
JATIMSATUNEWS.COM: Pemerintah Kabupaten Sampang telah melepas 173 calon jamaah haji (CJH) asal Kabupaten Sampang sekira Pukul 10.00 Wib. tepatnya di Halaman Pendopo Trunojoyo pada Kamis 16/06/2022

Pelepasan CJH tersebut di Pimpin H. Yuliadi Setiyawan, Sekda Kabupaten Sampang di dampingi oleh Kapolres Sampang AKBP Arman, S.I.K, Dandim 0828/Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto, Kajari Sampang Imang Job Marsudi, Ketua PN Sampang dan Kepala Kemenag Sampang Moh. Ersyad.

H. Yuliadi Setiyawan mengucapkan selamat jalan dan sukses kepada calon jemaah haji yang mendapat kesempatan untuk berangkat ke Tanah Suci pada tahun ini.

Ia juga berpesan agar saling menjaga diri terutama nama baik Sampang, dan juga saling mengingatkan selama proses ibadah, para calon jemaah haji perlu membangun komunikasi dan persahabatan yang baik antar sesama.

Tidak hanya itu, ia juga menjelaskan bahwa untuk sedikit meringankan beban CJH, pemkab Sampang membantu akomodasi dan seragam.

“Pemerintah telah membantu akomodasi Sampang - Surabaya, dan juga seragam untuk para Calon Jemaah Haji,” ucapnya

“Kami berdoa semoga para jamaah diberikan kesehatan dan menjadi haji yang mabrur serta kembali dengan selamat di Kabupaten Sampang,” pungkasnya.

Sekedar pemberitahuan bahwa Para Calon Jemaah Haji bermalam di Asrama Haji Sukolilo dan akan berangkat menuju Madinah keesokan harinya. ( F4ch)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mantab, Akomodasi Perjalanan 173 CJHSampang - Surabaya Ditanggung Pemkab

Trending Now