Presiden PKS Silaturahim Lebaran Ke Bupati Sampang

Admin JSN
08 Mei 2022 | 21.24 WIB Last Updated 2022-05-09T07:21:16Z
SAMPANG I JATIMSATUNEWS.COM: Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu Melakukan silaturahmi ke Bupati Sampang H. Slamet Junaidi di Pendapa Trunojoyo, Minggu (8/5/2022).
 
Kedatangan Presiden PKS Ahmad Syaikhu tersebut juga ditemani rombongan DPW PKS Jawa Timur dan DPD PKS Sampang.

Pertemuan yang digelar di dalam Pendapa Trunojoyo penuh keakraban dan canda tawa, bahkan berlangsung sekitar satu setengah jam lamanya.

Bupati Sampang H Slamet Junaidi menyambut baik kedatangan Presiden PKS Ahmad Syaikhu bersama rombongan, banyak hal yang dibicarakan untuk kolaborasi kebaikan bersama.

“Sebagai partai pengusung hingga bisa duduk sebagai Kepala Daerah, kami mengucapkan terima kasih kepada PKS, selama ini hubungan yang terjalin baik akan terus kami rawat,” ujar pria yang akrab disapa Aba Idi.

Sementara itu, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyampaikan, bahwa pertemuan kali ini merupakan Safari Silaturahim momentum Idul Fitri.

“Kami sangat senang bisa bertemu Bapak Bupati, PKS merupakan salah satu partai yang mengusung beliau saat Pilkada yang lalu,” ujarnya.

Pihaknya juga merespon positif kemajuan yang ada di Kabupaten Sampang sejak di bawah kepemimpinan H Slamet Junaidi dan H Abdullah Hidayat.

“PKS siap berkolaborasi mensupport pembangunan di Kabupaten Sampang melalui kader-kader kami bersinergi dan mendukung program Bapak Bupati,” ucapnya.

Ahmad Syaikhu juga berharap pemberdayaan yang dilakukan bisa terus menghasilkan Desa wisata di Kota Bahari sehingga kemajuannya bisa dirasakan oleh masyarakat dengan adanya kenaikan PAD.

“Kabupaten Sampang saat ini sudah mulai menggeliat, seiring berkembangnya lokasi wisata disini semoga semakin banyak wisatawan dari luar yang akan datang,” pungkasnya. (Fach)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Presiden PKS Silaturahim Lebaran Ke Bupati Sampang

Trending Now