Ratusan Takjil dan Nasi Kotak Dibagikan Aparat Pengarengan Sampang

Admin JSN
22 April 2022 | 20.25 WIB Last Updated 2022-04-22T13:25:05Z

SAMPANG I JATIMSATUNEWS.COM: Ratusan takjil dan nasi kotak diberikan kepada pejalan kaki, pengguna sepeda motor, serta masyarakat yang melintas di area depan Kantor Camat Pangarengan, sekira pulul 16.00 sampai selesai hari ini Jum’at 22/04/2022.

Banyaknya keistimewaan di Bulan Ramadhan, membuat umat muslim merasakan nikmatnya menjalani ibadah. Di bulan suci Ramadhan, umat Islam dianjurkan untuk banyak berdoa dan berbuat kebaikan, baik dalam konsep Hablum Minallah (hubungan manusia dengan Sang Pencipta) maupunHablum Minannas (hubungan manusia dengan alam). Keduanya saling berkesinambungan dalam mendapatkan ridha Allah SWT.

Untuk itulah jajaran Forkopimcam Pangarengan terdiri dari Camat Pangarengan H.R. Syamsul Arifin,
Posramil 0828/13 Pangarengan yang berkolaborasi dengan personel Polsek Pangarengan dan juga pegiat pramuka Saka Wirakartika Pangarengan, bagi-bagi takjil Jum’at berkah ini.

"Dengan bakti sosial bagi-bagi takjil kita dapat menyisihkan sedikit rezeki yang kita miliki untuk meningkatkan amal kebaikan serta dapat mewujudkan rasa kepedulian terhadap masyarakat dalam pembinaan Binter diwilayah," ungkap PELTU Karmuji Danposramil 0828/13 Pangarengan.

Sedangkan Camat Pangarengan H.R. Syamsul Arifin menambahkan, Menurutnya Bulan Ramadhan merupakan bulan istimewa. 

"Dimana setiap amal yang dikerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik oleh Allah, pada bulan suci ramadhan ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk meningkatkan amal ibadah dan peduli terhadap sesama," terang Camat. 

"Semoga apa yang kami lakukan ini mendapat nilai ibadah di kemudian hari, kami berharap agar kebersamaan dan kepedulian sosial antar sesama ini terus dapat kita bina dan tingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua,”lanjutnya. 

*Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ratusan Takjil dan Nasi Kotak Dibagikan Aparat Pengarengan Sampang

Trending Now