MUSANCAB DPC PPP Sampang Bupati Sampaikan Satu Pemikiran Yang Sama

Admin JSN
24 April 2022 | 23.39 WIB Last Updated 2022-04-24T16:39:23Z
SAMPANG I JATIMSATUNEWS.COM: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Ke-IX di kantor DPC PPP di Jalan Bahagia, Sampang, Minggu (24/4/2022).

Kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi sekaligus buka bersama dan juga dalam rangka meningkatkan persatuan dan kesatuan di internal partai berlambang ka'bah hal itu dihadiri oleh Ketua DPC PPP Sampang H. Abdullah Hidayat, Sekretaris DPC PPP H M Faqih Anis Fuadi, Pimpinan Majelis Pakar, Pimpinan Majelis Syariah, Pimpinan Majelis Pertimbangan serta pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC),  juga di hadiri oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.

Ketua DPC PPP Sampang H. Abdullah Hidayat menyampaikan "Ini merupakan ajang konsolidasi untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, dan nenyamakan visi dan misi partai dan kedepan agar semua pengurus bisa bekerja dengan baik mulai dari DPC sampai anak Ranting guna untuk memajukan dan membesarkan partai,”

“Kami berharap kedepan harus ada peningkatan, Semua harus membangun kesatuan, kebersamaan, bersama-sama membesarkan Partai Persatuan Pembangunan,” ujarnya

Lalu bicara tentang Pilkada 2024 mendatang memastikan jika dirinya dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan tetap mengusung kembali pasangan JIHAD yakni H. Slamet Junaidi sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sampang.

“Di kesempatan kali ini, saya tegaskan bahwa tahun 2024 nanti saya akan maju kembali bersama bapak Bupati H. Slamet Junaidi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sampang,” tandas ketua DPC PPP, dan disambut takbir dan tepuk tangan seluruh kader,

Sementara itu, Bupati Sampang H Slamet Junaidi mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara Musancab Ke-IX DPC PPP Sampang. Ia berharap apa yang menjadi rencana dan dicita-citakan oleh partai PPP ini sukses dan mendukung penuh.

“Apa yang menjadi rencana dan cita-cita dari pada DPC PPP Sampang semoga sukses, kami akan tetap bersinergi bagaimana kita sama-sama tetap membesarkan partai yang ada,” kata Bupati.

Menurut H Slamet Junaidi, pihaknya dengan PPP Sampang memiliki histori dan sejarah kekeluargaan sejak tahun 2009 lalu, sehingga besar kemungkinan kedua partai itu akan terus berlanjut hingga periode mendatang.

“Apa yang disampaikan oleh Ketua DPC PPP Sampang H Abdullah Hidayat soal pencalonan pasangan JIHAD pada pilkada 2024 mendatang itu sama dengan apa yang saya ucapkan,” pungkas Bupati. (Fach)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MUSANCAB DPC PPP Sampang Bupati Sampaikan Satu Pemikiran Yang Sama

Trending Now