Keluarga Besar ABDI MANAF SUKMANA Ucapkan Selamat hari Raya Idul fitri 1443 H/2022

Admin JSN
30 April 2022 | 13.27 WIB Last Updated 2022-05-03T04:42:11Z

      
SAMPANG I JATIMSATUNEWS.COM : Hari kemenangan kini sudah di depan mata, setelah melaksanakan ibadah puasa Ramadhan selama sebulan saatnya umat Islam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah yang kini tinggal menghitung hari dan InsyaAllah jatuh pada Senin 2 Mei 2022 nanti. Kepada seluruh umat Islam pada Umumnya, agar memaknai perayaan hari raya suci ini dengan saling mengasihi antar sesama.


Hal itu disampaikan Keluarga besar ABDI MANAF SUKMANA dengan Ny. WIWIK WIDYAWATI Menurutnya, melalui hari raya Idul Fitri pada tahun 2022 ini diharapkan memberikan dampak positif bagi umat Muslim yang ada di Sampang khususnya. Bulan Ramadhan ini juga sebagai momen untuk saling mengasihi antar sesama dan bersikap saling toleransi antar umat beragama.

 
Bukan hanya itu, dalam momentum perayaan Hari Raya Idul Fitri harus dijadikan titik awal tekad dan usaha untuk mewujudkan kehidupan yang sejahtera. Untuk itu, Salah satu tokoh pemuda asal Sampang Madura tersebut mengajak seluruh umat Muslim pada khususnya dan masyarakat Madura untuk terus menjaga persatuan.

 
"Makna perayaan hari yang suci ini dengan rasa saling mengasihi antar sesama, tanpa mengurangi makna dari perayaan suci ini. Selama satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa, semoga seluruh saudara saya (umat Muslim) bisa diberikan kemudahan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari," kata Abdi. Sabtu (30/4/22)


Abdi Manaf mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah kepada seluruh umat Islam. Semoga di hari yang suci ini, masyarakat Madura diberikan keselamatan dalam menjalankan kehidupannya sehari-hari.

 
"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah kepada seluruh umat Islam. Semoga di hari yang fitri dan hari yang suci ini, kami semua dapat diberikan berkah dan rahmat berupa kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan. Selamat hari raya idul fitri 1443 H/2022. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, semoga masih diberikan kesempatan untuk bertemu dengan Ramadhan dan Idul Fitri tahun depan," tandasnya. (Fachry)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keluarga Besar ABDI MANAF SUKMANA Ucapkan Selamat hari Raya Idul fitri 1443 H/2022

Trending Now