Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

KaKemenag dan KaKejari Kabupaten Pasuruan Bersama Wabub Ikuti Pantauan Vaksinasi Oleh Presiden

Admin JSN
18 Februari 2022 | 12.25 WIB Last Updated 2022-04-08T03:12:17Z

PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Formasi lengkap, Ka Kemenag Kabupaten Pasuruan H. Syaikhul Hadi, Ka Kejari H. Ramdhanu, Wabub KH Mujib Imron, dan jajaran forpimda mengikuti Pemantauan Percepatan Vaksinasi Dosis 2 dan Booster  oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo di Gedung Aula Pancasila Univ. Yudharta Sengon Kec. Purwosari. Jumat, (18/02/22).

Laju penyebaran virus covid-19 di Indonesia terus bertambah, hal itu menyebabkan seluruh jajaran pemerintahan bahu membahu upayakan percepatan vaksinasi.

Seperti disampaikan Presiden Joko Widodo melalui zoom meeting, bahwa di tengah kenaikan angka konfirmasi positif Covid-19 saat ini, ada dua hal yang harus digencarkan. Yakni percepatan vaksinasi dosis kedua maupun ketiga, serta protokol kesehatan harus betul dipatuhi.

“Selain percepatan vaksinasi, saya sampaikan kepada masyarakat mengenai pentingnya protokol kesehatan, utamanya pemakaian masker. Ini penting, diulang-ulang agar seluruh masyarakat taat pada protokol kesehatan," kata Presiden Joko Widodo.

Acara yang di agendakan di tutup dengan ramah tamah para tamu, tidak di langsung kan karena Wabub undur diri untuk segera melanjutkan kegiatan lain nya, pada pukul 10.32 siang tadi. (Ali)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KaKemenag dan KaKejari Kabupaten Pasuruan Bersama Wabub Ikuti Pantauan Vaksinasi Oleh Presiden

Trending Now