Jumat, Polwan Jaga Regol dan Tahanan

Admin JSN
04 Februari 2022 | 13.19 WIB Last Updated 2022-04-08T03:12:17Z
NGAWI I JATIMSATUNEWS.COM: Mengamankan salat Jumat regu 2A , polwan dipimpin Ipda Dian Ambarwati, Kanit Bintibsos Satbinmas Polres Ngawi melakukan tugas jaga, 4/2/2022

"Polwan ada jadwalnya, tiap hari Jumat sudah protap. Ada sprin dari  Kapolres Ngawi siapa yang bertugas jaga regol, siapa yang jaga ruang tahanan," ujar Dian saat bertugas jaga regol. 

"Ini kan, juga ibadah. Tidak lama kok. Giat ini dilakukan juga agar kamtibmas di Polres tetap terjaga. Dan siapa yang masuk dan keluar Mapolres Ngawi, terdeteksi," lanjut Dian. 

Masjid Miftahul Huda yang berada di halaman belakang Mapolres Ngawi juga diperuntukkan bagi masyarakat umum. 

"Saya senang salat di masjid Polres, selain dekat dengan rumah, saya merasa aman, " tutur Iwan warga masyarakat yang ikut shokat Jumat di masjid Polres Ngawi.

Salat Jumat merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan di masjid bagi kaum lelaki beragama islam. Begitupun dengan polisi laki-laki yang bertugas di Polres Ngawi. 

Agar pelayanan kepada masyarakat tetap terlayani, Polres Ngawi menugaskan Polwannya untuk menjaga regol atau pintu depan Mako serta menjaga ruang tahanan Polres agar yang salat Jumat tenang. 

Dian
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumat, Polwan Jaga Regol dan Tahanan

Trending Now