Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Tim Gabungan Berhasil Mengevakuasi Korban Terseret Ombak di Kedung Tumpang

Admin JSN
20 Oktober 2024 | 09.54 WIB Last Updated 2024-10-20T02:54:59Z

Korban terseret ombak di Kedung Tumpang berhasil ditemukan oleh seorang nelayan

TULUNGAGUNG|JATIMSATUNEWS.COM - Di hari ke-6 pencarian Roni Josua Simanjuntak (21) alamat Desa Ambar Salengkat, Kecamatan Sabungannihuta I, Kabupaten Tapanuli Utara, (siswa di Kampung Inggris Kediri) korban terseret ombak di Kedung Tumpang Kecamatan Pucanglaban Kabupaten Tulungagung berhasil ditemukan.

Korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia pertama kali di temukan oleh seorang nelayan yang kemudian di evakuasi oleh tim SAR Gabungan.

"Pencarian korban terseret ombak di pantai Kedung Tumpang hari ke-6 pada hari Jumat tanggal 18 Oktober 2024, ditemukan di wilayah pantai Sioro masuk Desa Ngrejo, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung," terang Kasihumas Polres Tulungagung Ipda Nanang M, Sabtu (19/10/2024).

Jenazah korban kemudian dievakuasi tim Sar Gabungan ke Pantai Popoh.

"Petugas yang datang ke Pantai Popoh, INAFIS Polres Tulungagung, Ambulance dari Rumah Sakit dan selanjutnya korban dibawa ke RSUD dr. Iskak Tulungagung," sambungnya.

"Setelah diidentifikasi dan dicocokkan dengan ciri-ciri korban dengan keluarga korban bahwa benar jenazah yang ditemukan di Pantai Sioro adalah korban terseret ombak di Pantai Kedung Tumpang pada hari Minggu tanggal 13 Oktober 2024 pukul 08.30 WIB," tandas Ipda Nanang. (NK)


#polrestulungagung #tulungagung #pantaikedungtumpang #pantai #pantaicoro #pantaipopoh

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Gabungan Berhasil Mengevakuasi Korban Terseret Ombak di Kedung Tumpang

Trending Now