Gambar 2

Gambar 2

Kemenag Pasuruan dan DWP Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Admin JSN
04 Oktober 2024 | 18.13 WIB Last Updated 2024-10-04T11:13:59Z

 

Suasana Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Aula Al Ikhlas, KanKemenAg Kabupaten Pasuruan, dihadiri oleh seluruh unsur lembaga di bawah naungan Kemenag Kabupaten Pasuruan, Jumat (4/10/2024).

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasuruan menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriyah bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) di Aula Al Ikhlas, Jumat (4/10/2024). Acara ini dihadiri oleh seluruh unsur lembaga di bawah naungan Kemenag Kabupaten Pasuruan.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pasuruan, Dr. H. Syaikhul Hadi, S.Ag., M.Fil.I., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Dharma Wanita Persatuan (DWP) atas dukungan yang diberikan oleh para istri ASN. Ia menekankan bahwa dukungan dari DWP sangat mempengaruhi kesuksesan para suami dalam menjalankan tugas negara dan melayani masyarakat.

“Peran para istri ASN sangat penting dalam mempengaruhi kesuksesan suami, terutama dalam menjalankan tugas di masyarakat," ujar Syaikhul Hadi.

Ketua DWP Kabupaten Pasuruan, Hj. Yuli Rahmawati, S.E., juga memberikan pesan penting dalam acara tersebut. Ia menegaskan bahwa para anggota DWP memiliki tanggung jawab besar, tidak hanya sebagai pendukung keluarga, tetapi juga sebagai teladan bagi masyarakat. "Sebagai anggota DWP, kita harus menjadi contoh yang baik dalam keluarga dan masyarakat, sesuai dengan ajaran Rasulullah SAW," tuturnya.

Acara ditutup dengan keynote dari Ketua DWP KUA Tosari, Ibu Sri Wulandari, S.Ag., S.Pd., M.Pd.I., yang mengulas bukunya yang berjudul Peran Ibu sebagai Madrasatul Ula bagi Anak. Dalam ulasannya, Sri Wulandari menekankan pentingnya peran ibu sebagai pendidik pertama dan utama bagi anak-anak, dengan nilai-nilai moral dan agama yang kuat.

Author / Keynote :

Sri Wulandari

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kemenag Pasuruan dan DWP Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Trending Now