Gambar 2

Gambar 2

Pj. Gubernur Jatim Bersama Plt. Bupati Sidoarjo Launching Logo Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-79

Admin JSN
22 September 2024 | 22.08 WIB Last Updated 2024-09-22T15:08:11Z

 

Pj. Gubernur Jatim Adhy Karyono dan Plt. Bupati Sidoarjo H. Subandi secara resmi meluncurkan logo peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-79 di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Sabtu (21/9).

SIDOARJO | JATIMSATUNEWS.COM – Kabupaten Sidoarjo menjadi tuan rumah acara kick off dan peluncuran logo peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-79 Tahun 2024. Acara yang berlangsung pada Sabtu (21/9) malam di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, berlangsung meriah dengan suguhan musik upbeat dan pesta kembang api. Momen tersebut juga dimeriahkan oleh pertandingan sepak bola persahabatan antara tim Pemprov Jatim melawan para bupati dan wali kota se-Jawa Timur yang menghibur ribuan penonton.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting Jawa Timur, termasuk Pj. Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono, Ketua Sementara DPRD Jatim Anik Maslachah, Wakajati Jatim Setiawan Budi Cahyono, dan Pj. Sekdaprov Jatim Bobby Soemiarsono. Plt. Bupati Sidoarjo H. Subandi beserta bupati dan wali kota dari berbagai daerah di Jawa Timur turut hadir dalam acara tersebut.

Peluncuran logo peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-79 ditandai dengan penekanan tombol sirene secara bersama-sama oleh Forkopimda Jatim, simbol dimulainya rangkaian perayaan hari jadi tahun ini.

Plt. Bupati Sidoarjo, H. Subandi, menyampaikan kebanggaannya atas penunjukan Kabupaten Sidoarjo sebagai lokasi pembukaan acara peringatan ini. Ia menilai momen ini sebagai dorongan semangat bagi Kabupaten Sidoarjo untuk terus berkontribusi dalam pembangunan di Jawa Timur.

“Terima kasih kepada Pak Pj. Gubernur, Kabupaten Sidoarjo dipercaya menjadi tempat penyelenggaraan launching logo peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-79 tahun ini,” ucap Subandi.

Subandi juga menambahkan, sebagai daerah penyangga ibu kota provinsi, Kabupaten Sidoarjo akan terus mendorong pertumbuhan ekonomi dengan berbagai inovasi untuk mempercepat pembangunan di daerahnya.

"Sebagai pimpinan daerah, tentu kami akan terus mendorong inovasi-inovasi demi kemajuan perekonomian di Sidoarjo," tuturnya.

Pj. Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono, dalam sambutannya menyatakan bahwa acara ini menjadi momentum untuk memperkuat semangat persatuan dan kebersamaan di Jawa Timur. Ia menekankan pentingnya semangat tersebut agar Jawa Timur dapat terus maju dan berkembang sesuai dengan tema Hari Jadi Provinsi Jawa Timur tahun ini, “Jatim Bersatu, Bersama untuk Maju.”

"Jawa Timur sudah maju, namun kami ingin Jawa Timur lebih maju lagi," ujar Adhy.

Menurutnya, untuk mencapai kemajuan yang lebih besar, dibutuhkan kolaborasi dari seluruh elemen masyarakat. Adhy Karyono mengajak semua pihak, termasuk bupati, wali kota, Forkopimda, dan berbagai pemangku kepentingan untuk terus bekerja sama demi kesejahteraan masyarakat Jawa Timur.

“Semua lapisan masyarakat, bupati, wali kota, Forkopimda, dan seluruh pemangku kepentingan, mari kita bersama-sama memperjuangkan kemajuan Jawa Timur," tutupnya. (Zeera)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj. Gubernur Jatim Bersama Plt. Bupati Sidoarjo Launching Logo Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-79

Trending Now