Penyaluran Bantuan Air Bersih Relawan GABAH di Kecamatan Pagerwojo

Admin JSN
09 September 2024 | 10.08 WIB Last Updated 2024-09-09T03:08:51Z

Wujud kepedulian Relawan GABAH atas dampak kekeringan yang menimpa di wilayah Pagerwojo, Tulungagung saat musim kemarau

TULUNGAGUNG|JATIMSATUNEWS.COM -Salah Satu Pasangan Cabub/Cawabub Tulungagung Gatut Sunu Wibowo – Ahmad Baharudin yang populer dengan sebutan GABAH, memberikan bantuan air bersih ke wilayah Kecamatan Pagerwojo.

Penyaluran bantuan air bersih tersebut dilakukan oleh Relawan GABAH yang ditujukan kepada warga di beberapa dusun di wilayah desa Mulyosari, Kecamatan Pagerwojo, yang sedang mengalami kekurangan pasokan air bersih di musim kemarau tahun ini.

“Hari ini kami bersama teman teman Relawan GABAH menyalurkan bantuan 3 tanki air bersih ke wilayah Kecamatan Pagerwojo, tepatnya di desa Mulyosari yang mengalami kekurangan pasokan air bersih,” ucap Ahmad Baharudin pada Minggu, (8/9/2024).

Politisi Ketua DPC Partai Gerindra yang maju sebagai calon wakil bupati Tulungagun pasangan Gatut Sunu Wibowo ini menuturkan, penyaluran bantuan air bersih tersebut sebagi tindak lanjut adanya informasi dari warga di Kecamatan Pagerwojo yang membutuhkan air bersih yang disebabkan kekeringan musim kemarau tahun ini.

“Semoga upaya kami bersama teman-teman Relawan GABAH menyalurkan bantuan air bersih ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di wilayah kecamatan Pagerwojo, khususnya yang berada di desa Mulyosari yang saat ini membutuhkan pasokan air bersih,”ungkap mantan Wakil Ketua DPRD Periode 2019-2024.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penyaluran Bantuan Air Bersih Relawan GABAH di Kecamatan Pagerwojo

Trending Now