Linkin Park Resmi Umumkan Emily Armstrong Sebagai Vokalis Baru, Rilis Album dan Tour Dunia

07 September 2024 | 20.27 WIB Last Updated 2024-09-07T13:34:56Z



Setelah tujuh tahun vakum, Linkin Park kembali dengan formasi baru Emily Armstrong, vokalis Dead Sara, resmi bergabung menggantikan almarhum Chester Bennington. Bersama drummer baru Colin Brittain, mereka mempersembahkan album terbaru "From Zero" yang akan dirilis 15 November 2024. Jangan lewatkan juga tur dunia mereka di enam kota besar.

MUSIK | JATIMSATUNEWS.COM

Setelah tujuh tahun vakum sejak kepergian vokalis mereka, Chester Bennington, pada Juli 2017, band rock asal Amerika Serikat, "Linkin Park", secara resmi kembali dengan formasi baru. Band yang mulai dikenal luas lewat lagu  "Crawling "  dari album debut mereka,"Hybrib Theory" tahun (2000). kini telah mengumumkan Emily Armstrong, vokalis band Dead Sara, sebagai vokalis baru. Pengumuman ini disampaikan dalam sebuah konser live streaming yang diadakan pada Kamis, 5 September 2024, di situs resmi band.

Dalam pernyataan resmi,Mike Shinoda vokalis dan co-founder Linkin Park, menjelaskan alasan pemilihan Emily Armstrong sebagai vokalis baru. "Ketika saya mulai mendengar suara Emily di berbagai kesempatan, itu adalah pertama kalinya otak saya menerima suaranya sebagai bagian dari lagu Linkin Park," ujar Shinoda, seperti diberitakan oleh "Loud Wire". Emily, yang sebelumnya dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu berbakat dari Los Angeles, dianggap memiliki karakter suara yang cocok untuk membawakan lagu-lagu Linkin Park.

Tak hanya itu, Linkin Park juga memperkenalkan "Colin Brittain" sebagai drummer baru sekaligus co-produser. Colin dikenal pernah bekerja dengan musisi terkenal seperti Sueco dan All Time Low, dan kini ikut serta dalam formasi baru Linkin Park.

Kembalinya Linkin Park ini tidak hanya diumumkan dengan perubahan formasi, tetapi juga dengan perilisan single terbaru mereka berjudul "The Emptiness Machine".

Lagu ini menjadi rilisan pertama mereka dalam tujuh tahun, sekaligus menjadi track pembuka dari album terbaru yang bertajuk "From Zero", yang akan dirilis pada 15 November 2024. Album ini akan menjadi tonggak penting dalam perjalanan Linkin Park, yang berusaha kembali mengukir sejarah di dunia musik rock dengan gaya yang lebih segar namun tetap mempertahankan ciri khas mereka.

Sebagai bagian dari promosi album baru, Linkin Park juga mengumumkan tur dunia bertajuk "From Zero Tour" yang akan menyambangi enam kota besar di tiga benua. Kota-kota tersebut meliputi : Los Angeles dan New York di Amerika, Hamburg dan London di Eropa, serta Seoul dan Bogota di Asia. 

Tur ini akan menjadi momen penting bagi penggemar setia yang sudah menantikan kembalinya Linkin Park ke panggung internasional.

Bagi para penggemar yang tergabung dalam "Linkin Park Underground" Presale tiket untuk tur ini akan tersedia secara eksklusif mulai 6 September 2024, sementara penjualan tiket untuk umum akan dibuka sehari setelahnya, pada 7 September 2024.

Kembalinya Linkin Park dengan formasi baru ini menjadi harapan besar bagi para penggemar yang merindukan karya-karya terbaru mereka. Perjalanan baru band ini diharapkan dapat membawa angin segar bagi musik rock modern, sekaligus melanjutkan warisan besar yang telah ditinggalkan oleh Chester Bennington.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Linkin Park Resmi Umumkan Emily Armstrong Sebagai Vokalis Baru, Rilis Album dan Tour Dunia

Trending Now