Babinsa Koramil 0819/04 Kejayan Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Di Desa Binaan

23 Agustus 2024 | 12.12 WIB Last Updated 2024-08-23T05:13:15Z



Serda Sariyun dari Koramil Kejayan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Klinter.Aksi ini merupakan bagian dari pembinaan teritorial dan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat, dengan tujuan mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat.

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM

Babinsa Koramil 0819/04 Kejayan, Kodim 0819/Pasuruan Serda Sariyun memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di Desa Klinter Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan, Jum'at Siang (23-08-2024).

Serda Sariyun mengatakan, hal ini merupakan salah satu metode pembinaan teritorial Babinsa di wilayah binaan, dengan memberikan perhatian kepada warga binaan, yang di rasa memerlukan bantuan dan hal tersebut sebagai upaya untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat, khususnya di wilayah binaan, sehingga bisa tercapai kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama, tentunya ini juga ajaran dari semua agama, yang mewajibkan kita untuk saling membantu,saling menolong dan saling berempati “kata Serda Sariyun.



Sebagai seorang aparat Komando kewilayahan , Babinsa harus peka dan peduli terhadap situasi dan kondisi warga binaan yang menjadi tanggung jawabnya," pungkasnya.(SF)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Koramil 0819/04 Kejayan Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Di Desa Binaan

Trending Now