Taman Edukasi Alas Venus Trawas Memukau Wisatawan Lokal

05 Juli 2024 | 20.38 WIB Last Updated 2024-07-05T21:10:20Z



EDUKASI | JATIMSATUNEWS.COM -Panorama alas velus yang eksotis memukau para penggunjung serta Rekomendasi banget Bagi keluarga yang diluar Kota 

Pada tanggal 4 Juli 2024, Glamping Alas Venus di Trawas, Mojokerto, menjadi tujuan utama acara Rakerda Jatimsatunews yang berkesan bagi keluarga media dengan digelarnya Rakerda Jatimsatunews. Acara ini tidak hanya mengumpulkan rekan media dari seluruh daerah untuk memperkuat Tali Silaturahmi,tetapi juga memberikan ruang berharga untuk berbagi ide dan pengalaman.

Salah satu inisiatif utama acara ini adalah pemeriksaan kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh klinik Hidayatullah Malang, dimulai dari jam 10.00 pagi hingga jam 13.30 WIB. Inisiatif ini mencerminkan komitmen yang kuat terhadap kesejahteraan anggota komunitas media serta wisatawan lokal yang turut hadir.

Juga ada Outbound,kolam renang,taman Edukasi bagi Anak-anak yang berkunjung ke wahana Glamping Alas Venus juga memanjakan View yang Eksotis.

Acara yang dimulai sejak pagi sampai malam juga dihiasi dengan kehadiran Owner dari Pillow Harvest, yang memberikan bingkisan spesial berupa bantal dan guling kepada awak media JSN yang turut menghadiri Rakerda 2024. 

Puncak acara pada jam 19.10-20.00 WIB.tidak hanya menandai waktu untuk istirahat makan malam bersama keluarga JSN, tetapi juga saat yang ditunggu-tunggu untuk mendengarkan wejangan dari Senior Wartawan Utama dan Pimpinan Redaksi Jatimsatunews, HM.Yousry Nur Raja Agam. Beliau tidak hanya berbagi pengalaman hidup dan wawasan jurnalistiknya, tetapi juga memberikan inspirasi bagi generasi muda dan memperkuat komitmen keluarga Jatimsatunews dalam pengembangan bidang jurnalistik.

Dengan demikian, Rakerda Jatimsatunews di Glamping Alas Venus pada tahun ini bukan hanya sekedar acara pertukaran pendapat, tetapi juga momen penting untuk memperkokoh solidaritas serta silaturahmi Sesama Keluarga Jatimsatunews.(SM)




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Taman Edukasi Alas Venus Trawas Memukau Wisatawan Lokal

Trending Now