Tak Direncanakan, Gus Mujib Calon Bupati Pasuruan Jumpa Asurban langsung Dapat Dukungan

Admin JSN
30 Juli 2024 | 11.59 WIB Last Updated 2024-07-30T04:59:09Z

Pertemuan para pengurus Asurban dengan Gus Mujib

PASURUAN|JATIMSATUNEWS.COM – Sebanyak delapan pengurus Asurban, Asosiasi Kasur dan Bantal, secara tak terencana bertemu dengan calon Bupati Pasuruan, Gus Mujib atau KH Mujib Imron, pada Senin malam, (29/7/2024). Pertemuan tersebut berlangsung di rumah pembina Asurban, H. Musta’in.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut, Gus Mujib dengan ramah menyambut para pengurus Asurban yang dipimpin oleh Achmad Yani, pemilik brand kasur HannaKu.

"Alhamdulillah bisa ketemu panutan. Gus Mujib humble, bersedia foto dengan kami, padahal tidak diagendakan," ujar Achmad Yani dengan sumringah. Pria jebolan Universitas Brawijaya (UB) ini merasa sangat beruntung bisa bertemu dengan Gus Mujib.

Senada dengan Yani, pengurus lainnya juga merasa bahagia bisa bertemu dengan Gus Mujib. Fandi, pemilik merek bantal Harvestway yang sempat viral karena kasus merek, juga mengungkapkan kegembiraannya. "Senang bisa jumpa Calon Bupati Pasuruan, beliau bersahabat," tuturnya. Istri Fandi, Daris, baru saja memenangkan sidang praperadilan atas Polresta Pasuruan.

Achmad Yani menyebut bahwa secara pribadi anggota Asurban banyak yang merupakan santri Al Yasini, sehingga kemungkinan besar mereka akan mendukung Gus Mujib dalam pemilihan nanti. "Insyaallah, anggota Asurban banyak yang mendukung Gus Mujib karena banyak keluarga yang nyantri di Al Yasini termasuk anak saya," tambah Yani.

Meskipun pertemuan tersebut hanya berlangsung sebentar, kesannya cukup mendalam. Terbukti beberapa pengurus langsung mengunggah foto bersama ke akun media sosial masing-masing. "Langsung saya pasang status, senang," ungkap Purwanto, Sekretaris Asurban.

Pertemuan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Asurban dan Gus Mujib serta memberikan dukungan moral bagi calon Bupati Pasuruan tersebut.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak Direncanakan, Gus Mujib Calon Bupati Pasuruan Jumpa Asurban langsung Dapat Dukungan

Trending Now