Ketua Sound Malang Bersatu (SMB) & Koordinator Bolonemase Harapkan Pemimpin Baru Kabupaten Malang

Eko Rudianto
13 Juli 2024 | 19.36 WIB Last Updated 2024-07-14T00:35:07Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM : Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak akan digelar pada 27 November 2024 mendatang, baik pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil walikota atau Bupati dan Wakil Bupati. Tak terkecuali kabupaten Malang yang akan mengikuti kontestasi politik tersebut. 

Komunitas Sound Malang Bersatu (SMB) yang telah memiliki anggota kuranglebih 1200 yang tersebar di 23 kecamatan di kabupaten Malang ini memiliki potensi besar untuk cawe-cawe karena memili basis yang kuat, Hal itu disampaikan oleh Ketua SMB David Blizzard dalam podcast bersama host jatimsatunews.

Selain menjadi ketua SMB, pria yang akbrab disapa David Blizzard ini pada tahun lalu menjadi koordinator BOLONEMASE, yang merupakan timses pemenangan pemilihan presiden prabowo-gibran di wilayah kabupaten Malang.

Selain itu, David juga menyampaikan bahwa, hingga hari ini belum ada sinyal dukungan untuk bupati Malang, namun david berharap akan ada pemimpin baru melalui anak muda yang ikut andil tampil dalam kontestasi pilkada tahun ini. 

"Sampai saat ini kami belum mengambil sikap mas terkait dukungan calon bupati, namun kami berharap ada pemimpin baru dari anak muda yang bisa tampil meramaikan pilkada" ujarnya.

David menambahkan bila ia telah mengantongi sejumlah nama yang menurutnya layak untuk maju mewakili generasi millenial seperti ketua DPC Partai Gerindra, Chusni Mubarok yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Terpilih, Gus M'ruf Mubarrok anggota DPRD RI, Rahmat Kartala, dan Kresna Dewanata Phrosakh. 

"Banyak mas dari pemuda itu yang potensial maju, diantaranya yang saya kenal itu ya mas Chusni, gus Mamak, pak Kartala dan mas Dewa" ungkap David. 

Meski demikian, david tidak menutup kemungkinan ada nama-nama baru yang potensial untuk didukung melalui komunitas Sound Malang Bersatu, dari background manapun selagi memiliki visi dan misi yang didukung. 

"Perlu saya tegaskan mas, diluar nama-nama itu kalau ada yang cocok dengan visi-misi dengan kami ya kami dukung. Tinggal nanti kita duduk bareng" tegas pria pemilik Blizzard Audio ini. 

Sejumlah nama bursa calon bupati Malang telah muncul ke permukaan seperti bakal calon Bupati Malang yang sekarang masih menjabat sebagai bupati atau petahana yakni H. Sanusi dan calon lainnya, David mengatakan secara pribadi dan atasnama ketua Sound Malang Bersatu belum pernah duduk untuk membicarakan agenda politik secara khusus.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Sound Malang Bersatu (SMB) & Koordinator Bolonemase Harapkan Pemimpin Baru Kabupaten Malang

Trending Now