Jargon Satu KTP Seribu Manfaat dari Gus Mujib kembali Menggelegar

Admin JSN
08 Juli 2024 | 21.28 WIB Last Updated 2024-07-08T14:28:29Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM - Di hadapan ribuan jamaah Haul Akbar dan Santunan Anak Yatim, yang rencananya dihadiri oleh Ning Umi Laila, di Masjid Al Mubarrok Biting Sukorame, Kecamatan Sukorejo, Pasuruan, Gus Mujib menegaskan kembali pentingnya program Satu KTP untuk seribu manfaat. Dalam program ini, warga Pasuruan cukup membawa KTP untuk mendapatkan layanan pengobatan gratis di rumah sakit.

"Hadirin semua, apa pernah mengalami sakit lantas cukup bawa KTP, semua jadi gratis?" tanya Gus Mujib kepada ribuan jamaah, yang spontan dijawab dengan seruan "iya" dari seluruh hadirin.

Gus Mujib menambahkan bahwa jika dirinya terpilih menjadi Bupati Pasuruan, perbaikan jalan rusak menuju desa akan menjadi prioritas utamanya. Termasuk jalan yang menuju desa Sukorame ini, yang langsung disambut dengan aplaus panjang dari ribuan jamaah.

Menurut ketua pelaksana, Abd Rohim, kegiatan tersebut terlaksana dengan sukses berkat kerja sama antar elemen, termasuk pengurus NU, Banser, Pemuda Pancasila, Pemuda Masjid, dan partisipasi seluruh warga desa Sukorame. 
"π™†π™–π™’π™ž π™ͺπ™˜π™–π™₯𝙠𝙖𝙣 π™©π™šπ™§π™žπ™’π™– π™ π™–π™¨π™žπ™," imbuhnya.

Di samping itu, kehadiran Gus Mujib mampu mengobati rasa sedih jamaah karena Ning Umi Laila sedang dirawat di rumah sakit dan tidak bisa hadir. 
"π˜Όπ™‘π™π™–π™’π™™π™ͺπ™‘π™žπ™‘π™‘π™–π™, π™©π™–π™™π™ž π™–π™˜π™–π™§π™– π™©π™šπ™§π™—π™žπ™‘π™–π™£π™œ 𝙨π™ͺπ™ π™¨π™šπ™¨," kata tokoh masyarakat desa sekaligus mantan Kades, Haji Jakfar.


π™ΏπšŽπš πšŠπš›πšπšŠ: 𝙰𝙼 | π™΄πšπš’πšπš˜πš›: π™΅πšŠπšŒπš‘πš›πš’
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jargon Satu KTP Seribu Manfaat dari Gus Mujib kembali Menggelegar

Trending Now